Dapatkan notifikasi keuntungan bisnis kapan saja dan di mana saja Anda berada secara real-time.
Tidak akan pernah kehabisan stok barang dengan adanya fitur pemesanan ulang secara otomatis.
Kini staf dapat memantau notifikasi diskon serta promosi seluruh outlet hanya dengan satu sistem.
Tidak mungkin boros! Kontrol semua pengadaan barang penjualan sesuai dengan permintaan pelanggan.
Software Supermarket Haiper akan membantu mengefisiensikan bisnis Anda dengan berbagai macam manfaat untuk proses bisnis yang lebih mudah, efisien, dan terintegrasi
Minimalisir human error dengan kemudahan monitor keseluruhan stok secara real-time untuk mencegah produk kedaluwarsa dan dead-stock
Kelola pembaharuan harga produk secara otomatis dan real-time, lengkap dengan program promosi untuk meningkatkan penjualan dan retensi pelanggan
Kelola setiap kegiatan pada operasional supermarket Anda mulai dari transaksi, promosi, hingga pembuatan laporan otomatis.
Dapatkan informasi terkini mengenai harga produk berdasarkan promosi yang sedang berjalan
Tidak pernah kehabisan barang pada gudang dengan pesanan ulang otomatis saat ambang batas minimum tercapai
Pantau perkembangan seluruh penjualan outlet Anda dari mana pun dan kapan pun dalam satu sistem yang terintegrasi
Permudah perhitungan berat barang dan pastikan barang yang diberi harga yang akurat.
Permudah pengelolaan tenaga berdasarkan berbagai indikator seperti jam kerja dan status karyawan
Dapatkan kemudahan saat melakukan pembayaran dengan bermacam pilihan metode pembayaran
Sederhanakan proses evaluasi dan analisis finansial perusahaan dan buat strategi tepat untuk meningkatkan efisiensi bisnis
Social followers
Happy Clients
Projects Done
Global branches
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Software supermarket Haiper adalah sebuah aplikasi komputer yang dibuat untuk membantu pengelolaan segala aktivitas bisnis yang berhubungan dengan supermarket. Software ini dapat digunakan untuk mengelola pembelian bahan baku, penjualan produk, pengelolaan stok, hingga laporan keuangan. Selain itu, software supermarket Haiper juga dapat digunakan untuk mengelola data karyawan, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, serta mengelola data pelanggan.
Software Supermarket Haiper adalah sistem yang tepat untuk pemecahan masalah Anda sebagai bisnis ritel yang besar karena memiliki lokasi di berbagai wilayah. Software Supermarket dapat membantu Anda memantau dan mengelola penjualan tanpa melakukan mobilisasi. Supermarket Software akan membantu Anda untuk mengurangi kerugian dan meningkatkan keuntungan.
Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Fitur yang Akan ditemukan dalam software supermarket Haiper meliputi:
Ada beberapa kelebihan dari menggunakan software supermarket Haiper, di antaranya adalah:
Ada beberapa alasan mengapa perusahaan perlu menggunakan software supermarket Haiper, di antaranya:
Pada dasarnya program atau software supermarket apapun sangat penting untuk menjalankan bisnis supermarket karena memiliki fungsi yang berguna untuk perusahaan. Salah satunya adalah software supermarket dapat meningkatkan penjualan dan mengelola operasional bisnis dengan mudah untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.
Perangkat lunak supermarket memungkinkan Anda memahami kebutuhan pelanggan berdasarkan riwayat pembelian dan mempertahankan inventaris yang tepat untuk mengurangi investasi yang tidak perlu. Perangkat lunak POS supermarket sangat penting untuk mengelola inventaris produk dan tanggal kedaluwarsa.
Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan adalah mendapatkan lebih banyak pelanggan dan membantu meningkatkan retensi pelanggan melalui penawaran dan diskon. Selain itu, kebocoran inventaris dapat dihindari dan jumlah persediaan yang tepat dapat diketahui secara real-time. Selain pengelolaan gudang jadi lebih tertata, software supermarket juga membantu pengelolaan barang yang kadaluarsa dan limbah jadi lebih efektif.
Peningkatan retensi pelanggan dan program manajemen menyebabkan peningkatan penjualan. Software POS memudahkan karyawan dan pelanggan untuk menemukan barang yang mereka butuhkan dengan menyediakan daftar dan pembaruan inventaris secara real time.
Untuk memilih software supermarket terbaik, beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah sebagai berikut:
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.