Tingkatkan efisiensi proses transaksi Anda dengan Software POS Restoran.
Menggunakan user interface yang mudah dipahami untuk mempermudah proses transaksi di semua cabang.
Dapatkan analisis penjualan setiap cabang secara real-time yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
Pengelolaan data pelanggan, loyalty program, reward, dan kalkulasi program yang mudah dan otomatis.
Tingkatkan efisiensi penyajian dan hindari kesalahan pembuatan makanan dengan integrasi ke kitchen display.
Happy Users
Implementation
Percepat proses transaksi dengan beragam metode pembayaran dan pricelist dan lakukan rekonsiliasi mesin kasir dengan mudah.
Kelola informasi mengenai pelanggan, buat segmentasi dan program promosi secara otomatis dan permudah komunikasi.
Buat loyalty program dan reward yang bersifat personal sesuai kategori tertentu dan kalkulasikan dalam transaksi secara otomatis.
Kelola berbagai paket makanan mulai dari harga, variasi rasa, hingga jejak penjualannya secara efektif.
Tampilkan pesanan pelanggan ke kitchen display/station secara otomatis untuk memantau status dan durasi memasak.
Buat laporan profit & loss, margin, dan laporan lain terkait penjualan tiap cabang secara akurat dan cepat dalam beberapa klik.
Integrasi dengan Sistem Akuntansi memudahkan Anda untuk melihat laba rugi tiap cabang secara otomatis dan mengontrol margin.
Integrasikan e-Menu untuk layanan self-service dan pengalaman dine-in yang lebih praktis dan berkesan bagi pelanggan restoran Anda.
Optimalkan usaha pemasaran dengan menargetkan calon pembeli secara strategis dan membuat marketing campaign yang terukur.
Buat promo menarik yang disesuaikan dengan tiap customer dan dapatkan analisis pembelian mereka dengan mudah.
Inventory Management Software membantu Anda memantau dan mengontrol persediaan bahan makanan dan peralatan dapur, serta mengestimasi jumlah stok yang dibutuhkan.
Hindari pengadaan stok makanan dan peralatan dapur yang tidak diperlukan dan buat pesanan berulang secara otomatis ke supplier Anda dengan Sistem Pembelian terbaik.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Kelola permintaan stok bahan makanan dan peralatan dapur dari setiap cabang restoran berdasarkan kebutuhan dan tren.
View IntegrationCompany
Otomatiskan pengelolaan pesanan dari dapur restoran Anda. Urutkan prioritas pesanan dan analisis performa staff dapur.
View IntegrationCompany
Tingkatkan produktivitas karyawan dan otomatiskan manajemen gaji, cuti, shift, serta tugas administratif HR lainnya.
View IntegrationJika Anda ingin mulai menggunakan sistem yang baik untuk restoran Anda, cobalah untuk memilih sistem restoran yang lengkap. Software restoran yang baik biasanya akan terintegrasi dengan modul-modul penting lainnya mulai dari software CRM, software akuntansi, inventaris, sistem pembelian dan tentunya sistem POS restoran.
Sistem POS (Point of Sale) merupakan sistem yang dapat memperlancar usaha bisnis. Banyak kemudahan yang didapat dengan menggunakan sistem POS Restoran. Ketika akan memilih sistem POS untuk usaha, ada baiknya jika Anda lebih selektif agar penerapan dan manfaat yang didapat dari sistem ini lebih maksimal. Sistem POS Restoran dari HaiperERP dengan fitur yang lengkap dan dapat dikustomisasi menjadi solusi untuk Anda dalam mempermudah transaksi usaha Anda.
Point of sales atau POS merupakan software yang berguna sebagai alat untuk pembayaran para pelanggan dalam membeli sebuah produk. Biasanya POS berbentuk mesin, tablet, smarpthone, mesin EDC atau perangkat lainnya yang digunakan untuk transaksi di toko. Saat ini, dalam masyarakat Indonesia sehari-hari, mungkin sebutan POS yang paling umum adalah mesin kasir. Awalnya, POS hanya berfungsi untuk membantu dan memudahkan para pemilik bisnis dalam menjalankan transaksi. POS bisa menghitung secara cepat, menyimpan uang, dan juga mencetak invoice atau struk bagi para pelanggan. Kemudian seiring perkembangan teknologi, fitur POS bertambah.
POS berevolusi menjadi tempat penyimpanan data customer, menghitung laba dan rugi, bahkan untuk merekap laporan penjualan. Saat ini POS bukan hanya sekadar mesin kasir lagi. POS telah memanfaatkan internet dengan fitur-fitur yang mumpuni untuk membantu para pemilik usaha. Memiliki POS juga semakin mudah, tak perlu membeli alat khusus atau mesin kasir yang mahal. Hanya dengan menggunakan smartphone atau tablet, kamu sudah bisa membangun sistem POS sendiri untuk bisnismu.
HaiperERP berinovasi membuat Software POS restoran menggunakan teknologi Cloud sehingga Anda dapat mengakses dengan mudah selama Anda mempunyai jaringan internet.
Gunakan software POS restoran dari HaiperERP untuk mengotomisasi seluruh kegiatan POS anda, mulai dari transaksi, pengaturan meja, sampai status pesanan di dapur, serta atur promosi dan kelola semua cabang restoran anda dalam satu aplikasi secara efektif!
Salah satu vendor software POS yang paling banyak dicari di Indonesia adalah HaiperERP. Aplikasi POS HaiperERP dibanderol dengan harga yang sangat masuk akal, yakni 15 juta rupiah. Di harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sistem POS retail dengan fitur yang lengkap, bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan tak memiliki batasan pengguna. Hubungi tim customer service kami. untuk cari tahu lebih lanjut dan menjadwalkan demo gratisnya!
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.