Workflow

Haiper Retail ERP Workflow

1Self - Ordering Kiosk
2Waiter Screen
3Kitchen Display System
4Loyalty Program Management
5Store Inventory
6Dapur Pusat
7Purchasing Management
8Marketing & Mass Mailing
9Promotion Management
10Finance
11Business Intelligence
HaiperERP™
Our Features

Manfaat Sistem POS Restoran

Tingkatkan efisiensi proses transaksi Anda dengan Software POS Restoran.

icon

Sistem Mudah Digunakan

Menggunakan user interface yang mudah dipahami untuk mempermudah proses transaksi di semua cabang.

icon

Laporan Penjualan Akurat

Dapatkan analisis penjualan setiap cabang secara real-time yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.

icon

Retensi Pelanggan Meningkat

Pengelolaan data pelanggan, loyalty program, reward, dan kalkulasi program yang mudah dan otomatis.

icon

Proses Cooking Terpantau

Tingkatkan efisiensi penyajian dan hindari kesalahan pembuatan makanan dengan integrasi ke kitchen display.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Sistem POS Restoran

HaiperERP™
Complete Transaction Features

Percepat proses transaksi dengan beragam metode pembayaran dan pricelist dan lakukan rekonsiliasi mesin kasir dengan mudah.

HaiperERP™
Membership Management

Kelola informasi mengenai pelanggan, buat segmentasi dan program promosi secara otomatis dan permudah komunikasi.

HaiperERP™
Program & Loyalty Management

Buat loyalty program dan reward yang bersifat personal sesuai kategori tertentu dan kalkulasikan dalam transaksi secara otomatis.

HaiperERP™
Meal Combo Management

Kelola berbagai paket makanan mulai dari harga, variasi rasa, hingga jejak penjualannya secara efektif.

HaiperERP™
Kitchen & Ordering Station

Tampilkan pesanan pelanggan ke kitchen display/station secara otomatis untuk memantau status dan durasi memasak.

HaiperERP™
Sales Report Generation

Buat laporan profit & loss, margin, dan laporan lain terkait penjualan tiap cabang secara akurat dan cepat dalam beberapa klik.

Integrasi Sistem Kasir Restoran

Sistem Akuntansi

Integrasi dengan Sistem Akuntansi memudahkan Anda untuk melihat laba rugi tiap cabang secara otomatis dan mengontrol margin.

e-Menu

Integrasikan e-Menu untuk layanan self-service dan pengalaman dine-in yang lebih praktis dan berkesan bagi pelanggan restoran Anda.

Sistem Marketing Automation

Optimalkan usaha pemasaran dengan menargetkan calon pembeli secara strategis dan membuat marketing campaign yang terukur.

Sistem Manajemen Membership

Buat promo menarik yang disesuaikan dengan tiap customer dan dapatkan analisis pembelian mereka dengan mudah.

Sistem Manajemen Inventaris

Inventory Management Software membantu Anda memantau dan mengontrol persediaan bahan makanan dan peralatan dapur, serta mengestimasi jumlah stok yang dibutuhkan.

Sistem Pembelian

Hindari pengadaan stok makanan dan peralatan dapur yang tidak diperlukan dan buat pesanan berulang secara otomatis ke supplier Anda dengan Sistem Pembelian terbaik.

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Dapur Pusat

Company

Kelola permintaan stok bahan makanan dan peralatan dapur dari setiap cabang restoran berdasarkan kebutuhan dan tren.

View Integration
Nivia
Kitchen Display System

Company

Otomatiskan pengelolaan pesanan dari dapur restoran Anda. Urutkan prioritas pesanan dan analisis performa staff dapur.

View Integration
Nivia
HRM

Company

Tingkatkan produktivitas karyawan dan otomatiskan manajemen gaji, cuti, shift, serta tugas administratif HR lainnya.

View Integration
Tanya Jawab

Inilah Sistem Pos Restoran Terbaik Yang Cocok Untuk Bisnis Anda!

Jika Anda ingin mulai menggunakan sistem yang baik untuk restoran Anda, cobalah untuk memilih sistem restoran yang lengkap. Software restoran yang baik biasanya akan terintegrasi dengan modul-modul penting lainnya mulai dari software CRM, software akuntansi, inventaris, sistem pembelian dan tentunya sistem POS restoran.

Sistem POS (Point of Sale) merupakan sistem yang dapat memperlancar usaha bisnis. Banyak kemudahan yang didapat dengan menggunakan sistem POS Restoran. Ketika akan memilih sistem POS untuk usaha, ada baiknya jika Anda lebih selektif agar penerapan dan manfaat yang didapat dari sistem ini lebih maksimal. Sistem POS Restoran dari HaiperERP dengan fitur yang lengkap dan dapat dikustomisasi menjadi solusi untuk Anda dalam mempermudah transaksi usaha Anda.

Point of sales atau POS merupakan software yang berguna sebagai alat untuk pembayaran para pelanggan dalam membeli sebuah produk. Biasanya POS berbentuk mesin, tablet, smarpthone, mesin EDC atau perangkat lainnya yang digunakan untuk transaksi di toko. Saat ini, dalam masyarakat Indonesia sehari-hari, mungkin sebutan POS yang paling umum adalah mesin kasir. Awalnya, POS hanya berfungsi untuk membantu dan memudahkan para pemilik bisnis dalam menjalankan transaksi. POS bisa menghitung secara cepat, menyimpan uang, dan juga mencetak invoice atau struk bagi para pelanggan. Kemudian seiring perkembangan teknologi, fitur POS bertambah.

POS berevolusi menjadi tempat penyimpanan data customer, menghitung laba dan rugi, bahkan untuk merekap laporan penjualan. Saat ini POS bukan hanya sekadar mesin kasir lagi. POS telah memanfaatkan internet dengan fitur-fitur yang mumpuni untuk membantu para pemilik usaha. Memiliki POS juga semakin mudah, tak perlu membeli alat khusus atau mesin kasir yang mahal. Hanya dengan menggunakan smartphone atau tablet, kamu sudah bisa membangun sistem POS sendiri untuk bisnismu.

  • 1. Sistem Mudah Digunakan: Menggunakan user interface yang mudah dipahami untuk mempermudah proses transaksi di semua cabang.
  • 2. Laporan Penjualan Akurat: Dapatkan analisis penjualan setiap cabang secara real-time yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
  • 3. Retensi Pelanggan Meningkat: Pengelolaan data pelanggan, loyalty program, reward, dan kalkulasi program yang mudah dan otomatis.
  • 4. Proses Cooking Terpantau: Tingkatkan efisiensi penyajian dan hindari kesalahan pembuatan makanan dengan integrasi ke kitchen display.

  • 1. Sistem POS dapat memudahkan kelancaran komunikasi antar staf restoran Anda
  • 2. Sistem POS restoran membuat pelayanan staf lebih efektif
  • 3. Sistem POS restoran membantu menghindari penyalahgunaan hak akses
  • 4. Sistem POS dapat digunakan di berbagai platform dan menggunakan teknologi Cloud

HaiperERP berinovasi membuat Software POS restoran menggunakan teknologi Cloud sehingga Anda dapat mengakses dengan mudah selama Anda mempunyai jaringan internet.

Gunakan software POS restoran dari HaiperERP untuk mengotomisasi seluruh kegiatan POS anda, mulai dari transaksi, pengaturan meja, sampai status pesanan di dapur, serta atur promosi dan kelola semua cabang restoran anda dalam satu aplikasi secara efektif!

Salah satu vendor software POS yang paling banyak dicari di Indonesia adalah HaiperERP. Aplikasi POS HaiperERP dibanderol dengan harga yang sangat masuk akal, yakni 15 juta rupiah. Di harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sistem POS retail dengan fitur yang lengkap, bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan tak memiliki batasan pengguna. Hubungi tim customer service kami. untuk cari tahu lebih lanjut dan menjadwalkan demo gratisnya!

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.