Bantu staff dapur untuk mengetahui perkiraan waktu penyajian dan juru masak untuk memprioritaskan pemenuhan pesanan.
Pesanan dari setiap meja dapat langsung disambungkan ke layar dapur oleh pramusaji secara otomatis.
Sederhanakan proses komunikasi antara pramusaji dan chef sehingga pesanan pelanggan datang tepat waktu, setiap waktu.
Minimalisir kesalahan komunikasi antara pramusaji dengan chef sehingga makanan yang diantarkan ke pelanggan tepat dan akurat.
Happy Users
Implementation
Setiap pesanan yang masuk akan ditampilkan di layar untuk memudahkan chef menyiapkan makanan.
Sistem dapat menunjukkan perkiraan waktu memasak untuk membantu chef mengatur prioritas memasak.
Pesanan dari e-Menu atau POS otomatis masuk ke layar dapur dan akan di-update hingga pesanan disajikan.
Kelola dan lacak pesanan dari setiap meja melalui layar. Gabungkan atau pisahkan meja sesuai permintaan tamu lebih mudah.
Tinggalkan cara manual untuk notifikasi pramusaji bahwa makanan sudah siap. Beralih ke cara otomatis untuk antar makanan ke pelanggan.
Lihat ringkasan waktu pemenuhan pesanan untuk mengetahui apakah pesanan disajikan tepat waktu, lebih lama, atau lebih cepat.
Memudahkan Anda membuat order placement dalam Kitchen Display System setelah dipesan, divalidasi atau dibayar, dan sudah disetujui manajer.
Selain memberikan pengalaman yang unik kepada tamu restoran, e-Menu yang diintegrasikan dengan KDS memudahkan staff dapur dalam menyajikan pesanan.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Hasilkan lebih banyak prospek potensial, tingkatkan konversi penjualan, dan optimalkan produktivitas tim penjualan.
View IntegrationCompany
Atur kapasitas persediaan di seluruh gudang. Awasi setiap barang yang masuk dan keluar dari satu sistem.
View IntegrationCompany
Kelola payroll, rekrutmen, kehadiran, cuti, PPh 21, dan database karyawan dalam satu tempat.
View IntegrationHaiperERP menyediakan KDS yang akan membantu pelayanan bisnis restoran Anda. Sistem yang menyediakan berbagai fitur canggih, seperti: order display screen, automatic food routing, kitchen order summary, dan lain sebagainya. Sehingga, membantu Anda memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. KDS dari HaiperERP akan membantu Anda dalam mempermudah pengelolaan pesanan, melancarkan informasi atas pesanan, meningkatkan kecepatan pelayanan, serta mengoptimalkan akurasi.
Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Kitchen Display System atau KDS adalah solusi dalam mengoptimalkan pengelolaan pesanan restoran. Sistem ini dapat membantu para staf dalam melacak semua pesanan dari setiap meja, dengan lebih mudah melalui layar. Selain itu, software ini juga memudahkan para staf dalam memproses pesanan yang masuk. Nantinya, setiap menu yang pelanggan pesan melalui E-Menu akan langsung tersampaikan melalui layar yang ada di dapur. Penggunaan sistem ini juga dapat memudahkan para staf dalam menentukan waktu untuk memproses dan menyajikan menu pesanan pelanggan.
Dengan software ini, Anda dapat memproses setiap pesanan yang masuk dengan lebih cepat dan meminimalkan terjadinya kesalahan, akibat pencatatan manual. Hal ini akan membantu pihak restoran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih KDS tercanggih, sehingga akan membantu Anda dalam mengelola pesanan secara maksimal.
Berikut ada 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan sistem Kitchen Display HaiperERP, seperti :
Jika makanan tiba pada meja pelanggan terlalu lama atau datang secara tidak bersamaan, kesan pelanggan terhadap restoran bisa buruk. Biasanya, pramusaji tidak langsung menyampaikan pesanan ke dapur. Tidak jarang pelanggan lain memanggil mereka saat menuju ke dapur. Selain itu, suasana dapur yang tidak kondusif kadang membuat juru masak tidak mendengar atau mengingat pesanan yang atasan berikan. Selanjutnya, Sistem tersebut dapat menyeleksi pesanan berdasarkan bagian mana masak makanan terlebih dahulu. Dengan demikian, pembagian tugas juru masak menjadi jelas dan efisien
Sistem tampilan dapur ini dapat menghindar kesalahan yang terjadi oleh perhitungan matematika dasar pada suasana yang tidak kondusif. Seperti halnya pada pemesanan jumlah menu pada makanan
Alangkah baiknya restoran menggunakan kitchen display ini untuk mengoptimalkan kinerja karyawan Segala update yang ada pada sistem bisa terhubung ke tablet atau gadget lain yang pramusaji gunakan untuk memberitahu mereka bahwa ada pesanan yang sudah selesai.
Dengan ketepatan ini dapat meminimalisir kualitas makanan yang menurun, makanan terbuang, dan pelanggan komplain. Sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik terhadap pelanggan. Oleh karena itu, melihat manfaatnya maka penggunaan Sistem Tampilan Dapur menjadi langkah penting dalam memulai bisnis restoran.
Sebagai penyedia layanan Software ERP terbaik, HaiperERP menyediakan KDS yang akan membantu pelayanan bisnis restoran Anda. Sistem ini menyediakan berbagai fitur canggih, seperti: order display screen, automatic food routing, kitchen order summary, dan lain sebagainya. Sehingga, membantu Anda memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.
KDS dari HaiperERP akan membantu Anda dalam mempermudah pengelolaan pesanan, melancarkan informasi atas pesanan, meningkatkan kecepatan pelayanan, serta mengoptimalkan akurasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sistem ini, segera unduh skema harga dan jadwalkan
Fitur dari kitchen display system ada beragam, namun ini beberapa fitur utamanya; Order Display Screen, Cooking Time Management, Automatic Food Routing, dan Restaurant Table Management.
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.