Our Features

Manfaat Kitchen Display System

icon

Lancarkan Informasi

Bantu staff dapur untuk mengetahui perkiraan waktu penyajian dan juru masak untuk memprioritaskan pemenuhan pesanan.

icon

Permudah Pemesanan

Pesanan dari setiap meja dapat langsung disambungkan ke layar dapur oleh pramusaji secara otomatis.

icon

Tingkatkan Serving Speed

Sederhanakan proses komunikasi antara pramusaji dan chef sehingga pesanan pelanggan datang tepat waktu, setiap waktu.

icon

Optimalkan Akurasi

Minimalisir kesalahan komunikasi antara pramusaji dengan chef sehingga makanan yang diantarkan ke pelanggan tepat dan akurat.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Kitchen Display System

HaiperERP™
Order Display Screen

Setiap pesanan yang masuk akan ditampilkan di layar untuk memudahkan chef menyiapkan makanan.

HaiperERP™
Cooking Time Management

Sistem dapat menunjukkan perkiraan waktu memasak untuk membantu chef mengatur prioritas memasak.

HaiperERP™
Automatic Food Routing

Pesanan dari e-Menu atau POS otomatis masuk ke layar dapur dan akan di-update hingga pesanan disajikan.

HaiperERP™
Restaurant Table Management

Kelola dan lacak pesanan dari setiap meja melalui layar. Gabungkan atau pisahkan meja sesuai permintaan tamu lebih mudah.

HaiperERP™
Waiter Alert

Tinggalkan cara manual untuk notifikasi pramusaji bahwa makanan sudah siap. Beralih ke cara otomatis untuk antar makanan ke pelanggan.

HaiperERP™
Kitchen Order Summary

Lihat ringkasan waktu pemenuhan pesanan untuk mengetahui apakah pesanan disajikan tepat waktu, lebih lama, atau lebih cepat.

Integrated System

Integrasi Kitchen Display

1Sistem POS Restoran

Memudahkan Anda membuat order placement dalam Kitchen Display System setelah dipesan, divalidasi atau dibayar, dan sudah disetujui manajer.

2Sistem e-Menu

Selain memberikan pengalaman yang unik kepada tamu restoran, e-Menu yang diintegrasikan dengan KDS memudahkan staff dapur dalam menyajikan pesanan.

HaiperERP™

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
CRM-Leads

Company

Hasilkan lebih banyak prospek potensial, tingkatkan konversi penjualan, dan optimalkan produktivitas tim penjualan.

View Integration
Nivia
Warehouse Management

Company

Atur kapasitas persediaan di seluruh gudang. Awasi setiap barang yang masuk dan keluar dari satu sistem.

View Integration
Nivia
HRM System

Company

Kelola payroll, rekrutmen, kehadiran, cuti, PPh 21, dan database karyawan dalam satu tempat.

View Integration
Tanya Jawab

Kitchen Display System HaiperERP Yang Bermanfaat Untuk Tingkatkan Efisiensi Dapur Di Restoran Anda!

HaiperERP menyediakan KDS yang akan membantu pelayanan bisnis restoran Anda. Sistem yang menyediakan berbagai fitur canggih, seperti: order display screen, automatic food routing, kitchen order summary, dan lain sebagainya. Sehingga, membantu Anda memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. KDS dari HaiperERP akan membantu Anda dalam mempermudah pengelolaan pesanan, melancarkan informasi atas pesanan, meningkatkan kecepatan pelayanan, serta mengoptimalkan akurasi.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Kitchen Display System atau KDS adalah solusi dalam mengoptimalkan pengelolaan pesanan restoran. Sistem ini dapat membantu para staf dalam melacak semua pesanan dari setiap meja, dengan lebih mudah melalui layar. Selain itu, software ini juga memudahkan para staf dalam memproses pesanan yang masuk. Nantinya, setiap menu yang pelanggan pesan melalui E-Menu akan langsung tersampaikan melalui layar yang ada di dapur. Penggunaan sistem ini juga dapat memudahkan para staf dalam menentukan waktu untuk memproses dan menyajikan menu pesanan pelanggan.

Dengan software ini, Anda dapat memproses setiap pesanan yang masuk dengan lebih cepat dan meminimalkan terjadinya kesalahan, akibat pencatatan manual. Hal ini akan membantu pihak restoran dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih KDS tercanggih, sehingga akan membantu Anda dalam mengelola pesanan secara maksimal.

  • Order Display Screen
  • Cooking Time Management
  • Automatic Food Routing
  • Restaurant Table Management
  • Waiter Alert
  • Kitchen Order Summary

Berikut ada 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan sistem Kitchen Display HaiperERP, seperti :

  • 1. Waktu pemenuhan pesanan yang akurat

    Jika makanan tiba pada meja pelanggan terlalu lama atau datang secara tidak bersamaan, kesan pelanggan terhadap restoran bisa buruk. Biasanya, pramusaji tidak langsung menyampaikan pesanan ke dapur. Tidak jarang pelanggan lain memanggil mereka saat menuju ke dapur. Selain itu, suasana dapur yang tidak kondusif kadang membuat juru masak tidak mendengar atau mengingat pesanan yang atasan berikan. Selanjutnya, Sistem tersebut dapat menyeleksi pesanan berdasarkan bagian mana masak makanan terlebih dahulu. Dengan demikian, pembagian tugas juru masak menjadi jelas dan efisien

  • 2. Memudahkan proses pemasakan

    Sistem tampilan dapur ini dapat menghindar kesalahan yang terjadi oleh perhitungan matematika dasar pada suasana yang tidak kondusif. Seperti halnya pada pemesanan jumlah menu pada makanan

  • 3. Mempermudah kinerja FOH dan BOH

    Alangkah baiknya restoran menggunakan kitchen display ini untuk mengoptimalkan kinerja karyawan Segala update yang ada pada sistem bisa terhubung ke tablet atau gadget lain yang pramusaji gunakan untuk memberitahu mereka bahwa ada pesanan yang sudah selesai.

  • 4. Meningkatkan kepuasan pelanggan

    Dengan ketepatan ini dapat meminimalisir kualitas makanan yang menurun, makanan terbuang, dan pelanggan komplain. Sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik terhadap pelanggan. Oleh karena itu, melihat manfaatnya maka penggunaan Sistem Tampilan Dapur menjadi langkah penting dalam memulai bisnis restoran.

Sebagai penyedia layanan Software ERP terbaik, HaiperERP menyediakan KDS yang akan membantu pelayanan bisnis restoran Anda. Sistem ini menyediakan berbagai fitur canggih, seperti: order display screen, automatic food routing, kitchen order summary, dan lain sebagainya. Sehingga, membantu Anda memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

KDS dari HaiperERP akan membantu Anda dalam mempermudah pengelolaan pesanan, melancarkan informasi atas pesanan, meningkatkan kecepatan pelayanan, serta mengoptimalkan akurasi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sistem ini, segera unduh skema harga dan jadwalkan

Fitur dari kitchen display system ada beragam, namun ini beberapa fitur utamanya; Order Display Screen, Cooking Time Management, Automatic Food Routing, dan Restaurant Table Management.

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.