Our Features

Manfaat Sistem e-Menu

icon

Kelola Banyak Outlet

Anda dapat dengan mudah mengelola menu di seluruh outlet restoran Anda tanpa gangguan dari satu platform.

icon

Perbanyak Feedback

Dapatkan saran dari pengunjung seputar rasa makanan, suasana, dan layanan. Jadikan ini sebagai sarana untuk improvement.

icon

Tingkatkan Penjualan

Tingkatkan jumlah pesanan untuk menu yang Anda inginkan dengan smart suggestion system yang ada di e-Menu.

icon

Kurangi Biaya Operasional

Kurangi biaya operasional seperti misalnya dengan meniadakan penggunaan kertas untuk pencatatan menu.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
e-Menu

HaiperERP™
Multi Menu

Sajikan menu secara digital. Update dan sinkronisasi menu Anda di seluruh cabang restoran dengan beberapa klik.

HaiperERP™
Cross-Selling

Tingkatkan popularitas menu yang jarang dipesan dengan memasangnya di bagian suggested menu.Tingkatkan popularitas menu yang jarang dipesan dengan memasangnya di bagian suggested menu.

HaiperERP™
Call Service

Berikan kemudahan bagi tamu restoran untuk memanggil pramusaji ke meja mereka lewat fitur ini.

HaiperERP™
Customer Review

Dapatkan feedback dari tamu restoran seputar rasa, ambience, dan pelayanan restoran Anda yang dapat langsung diposting di media sosial mereka.

HaiperERP™
Customizable Interface

Sesuaikan tampilan e-Menu dengan musim atau tema restoran yang sedang Anda gunakan untuk memberikan dine-in experience yang menyenangkan.

HaiperERP™
Table Management

Atur penempatan tamu dan meja yang dipesan secara online untuk mengurangi antrian di restoran Anda secara signifikan.

Integrated System

Integrasi e-Menu System

1Kitchen Display System

Tingkatkan kelancaran komunikasi antara chef dengan pramusaji dan meminimalkan human-error.

2Sistem POS Restoran

Membantu bisnis Anda memusatkan persediaan makanan, sinkronisasi menu, dan update harga di banyak outlet sekaligus.

HaiperERP™

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Inventory Management

Company

Kontrol tingkat persediaan, atur dan monitor stock transfer, estimasi berapa banyak stok yang dibutuhkan, dan optimalkan inventory turnover di toko atau gudang Anda.

View Integration
Nivia
Membership

Company

Kustomisasi loyalty program dan promosi untuk pelanggan berdasarkan tier atau pembelian pelanggan. Perbarui membership secara otomatis!

View Integration
Nivia
Dapur Pusat

Company

Sistem yang tepat untuk mengelola multi-outlet. Kelola purchase request dari setiap cabang restoran dan lakukan pemesanan ke supplier secara otomatis.

View Integration
Tanya Jawab

Software E-Menu Terbaik Dari HaiperERP Untuk Bisnis Restoran Anda!

Penyajian daftar menu dengan menggunakan Aplikasi E-Menu dari HaiperERP akan memberikan kesan yang baik untuk konsumen. Dengan fitur lengkap yang ada, seperti call service akan meningkatkan kinerja pramusaji karena akan melayani pelanggan dengan tepat.

Keunggulan fitur sistem e-menu dari HaiperERP salah satunya yaitu tampilan aplikasi yang dapat di personalisasi oleh setiap pemilik bisnis restoran. Tampilan yang menyesuaikan musim atau dengan tema restoran yang menarik akan memberikan experience yang menyenangkan untuk para konsumen. Pelanggan yang setia tidak akan bosan dengan tampilan buku menu elektronik yang berubah-ubah.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Aplikasi E-Menu adalah salah satu bentuk digitalisasi dalam menampilkan daftar menu suatu restoran. Fungsinya sangat penting dalam bisnis restoran untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta integrasi antara manajemen pembayaran di kasir serta chef di dapur. Hal ini juga dapat menjadi strategi bisnis restoran yang sedang Anda jalankan melalui promosi secara modern dalam mengkategorikan menu baru dengan mudah dan menampilkan diskon yang menarik konsumen.

  • Multi Menu
  • Call Service
  • Cross-Selling
  • Customer Review
  • Customizable Interface
  • Table Management

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa pemilik restoran dapatkan dari aplikasi E-Menu HaiperERP:

  • Memberikan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik
  • Mempermudah Proses Pemesanan
  • Mempermudah Pembaruan Menu & Harga
  • Meningkatkan Penjualan dengan Cross Selling
  • Sinkronisasi menu hanya dengan beberapa klik dalam satu sistem
  • Meningkatkan jangkauan pasar bisnis
  • Fitur Call Service untuk memanggil pramusaji bila membutuhkan bantuan

Untuk mempermudah konsumen melakukan pemesanan serta mewujudkan dining experience yang menarik, Anda sebagai pemilik bisnis restoran dapat menggunakan Aplikasi E-Menu dari HaiperERP. Kemajuan zaman serta inovasi kreatif yang terus bermunculan terutama dalam hal teknologi akan sangat bermanfaat apabila pemilik bisnis dapat mengimplementasikannya untuk menarik pelanggan.

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.