Anda dapat dengan mudah mengelola menu di seluruh outlet restoran Anda tanpa gangguan dari satu platform.
Dapatkan saran dari pengunjung seputar rasa makanan, suasana, dan layanan. Jadikan ini sebagai sarana untuk improvement.
Tingkatkan jumlah pesanan untuk menu yang Anda inginkan dengan smart suggestion system yang ada di e-Menu.
Kurangi biaya operasional seperti misalnya dengan meniadakan penggunaan kertas untuk pencatatan menu.
Happy Users
Implementation
Sajikan menu secara digital. Update dan sinkronisasi menu Anda di seluruh cabang restoran dengan beberapa klik.
Tingkatkan popularitas menu yang jarang dipesan dengan memasangnya di bagian suggested menu.Tingkatkan popularitas menu yang jarang dipesan dengan memasangnya di bagian suggested menu.
Berikan kemudahan bagi tamu restoran untuk memanggil pramusaji ke meja mereka lewat fitur ini.
Dapatkan feedback dari tamu restoran seputar rasa, ambience, dan pelayanan restoran Anda yang dapat langsung diposting di media sosial mereka.
Sesuaikan tampilan e-Menu dengan musim atau tema restoran yang sedang Anda gunakan untuk memberikan dine-in experience yang menyenangkan.
Atur penempatan tamu dan meja yang dipesan secara online untuk mengurangi antrian di restoran Anda secara signifikan.
Tingkatkan kelancaran komunikasi antara chef dengan pramusaji dan meminimalkan human-error.
Membantu bisnis Anda memusatkan persediaan makanan, sinkronisasi menu, dan update harga di banyak outlet sekaligus.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Kontrol tingkat persediaan, atur dan monitor stock transfer, estimasi berapa banyak stok yang dibutuhkan, dan optimalkan inventory turnover di toko atau gudang Anda.
View IntegrationCompany
Kustomisasi loyalty program dan promosi untuk pelanggan berdasarkan tier atau pembelian pelanggan. Perbarui membership secara otomatis!
View IntegrationCompany
Sistem yang tepat untuk mengelola multi-outlet. Kelola purchase request dari setiap cabang restoran dan lakukan pemesanan ke supplier secara otomatis.
View IntegrationPenyajian daftar menu dengan menggunakan Aplikasi E-Menu dari HaiperERP akan memberikan kesan yang baik untuk konsumen. Dengan fitur lengkap yang ada, seperti call service akan meningkatkan kinerja pramusaji karena akan melayani pelanggan dengan tepat.
Keunggulan fitur sistem e-menu dari HaiperERP salah satunya yaitu tampilan aplikasi yang dapat di personalisasi oleh setiap pemilik bisnis restoran. Tampilan yang menyesuaikan musim atau dengan tema restoran yang menarik akan memberikan experience yang menyenangkan untuk para konsumen. Pelanggan yang setia tidak akan bosan dengan tampilan buku menu elektronik yang berubah-ubah.
Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Aplikasi E-Menu adalah salah satu bentuk digitalisasi dalam menampilkan daftar menu suatu restoran. Fungsinya sangat penting dalam bisnis restoran untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta integrasi antara manajemen pembayaran di kasir serta chef di dapur. Hal ini juga dapat menjadi strategi bisnis restoran yang sedang Anda jalankan melalui promosi secara modern dalam mengkategorikan menu baru dengan mudah dan menampilkan diskon yang menarik konsumen.
Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa pemilik restoran dapatkan dari aplikasi E-Menu HaiperERP:
Untuk mempermudah konsumen melakukan pemesanan serta mewujudkan dining experience yang menarik, Anda sebagai pemilik bisnis restoran dapat menggunakan Aplikasi E-Menu dari HaiperERP. Kemajuan zaman serta inovasi kreatif yang terus bermunculan terutama dalam hal teknologi akan sangat bermanfaat apabila pemilik bisnis dapat mengimplementasikannya untuk menarik pelanggan.
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.