Modul-Modul ERP untuk
Lembaga Pemerintahan

Berikut ini adalah modul-modul yang ada dalam Sistem ERP Pemerintahan kami.

Our Features

Sistem Procurement

  • Manajemen purchase order & purchase request
  • Pengelolaan purchase tender
  • Portal khusus manajemen vendor
  • Penyusunan work order yang efisien
  • Pelacakan status pembayaran invoice
  • Pemberian rating terhadap kinerja vendor
  • Pembuatan laporan yang akurat dan otomatis
Our Features

Sistem HRM

  • Pembuatan jadwal shift yang efektif
  • Kalkulasi upah lembur otomatis
  • Manajemen cuti dan expense
  • Pemantauan kinerja staf dengan KPI
  • Kalkulasi dan pembayaran payroll mudah
  • Proses rekrutmen yang tersentralisasi
Our Features

Sistem Manajemen Event

  • Portal registrasi acara
  • Manajemen kehadiran
  • Manajemen tiket
  • Notifikasi pengingat
  • Manajemen budget
  • Laporan lengkap
Our Features

Sistem Manajemen Survey

  • Unlimited formulir survey
  • Platform pengisian formulir online
  • Kalkulasi penilaian survey
  • Manajemen survey yang fleksibel
  • Manajemen tahapan survei
  • Analisis dalam bentuk grafik
Our Features

Sistem Manajemen Reservasi Jadwal

  • Homepage untuk pembuatan reservasi online
  • Manajemen time slot yang real-time
  • Tampilan reservasi berbentuk kalender
  • Pengaturan sistem konfirmasi dan pengingat jadwal
  • Manajemen reservasi di hari libur
  • Pembuatan laporan yang fleksibel dan akurat
Our Features

Sistem Helpdesk & Ticketing

  • Mengelola banyak tim help desk
  • Pembuatan tiket secara otomatis dari website dan email
  • Manajemen Service Level Agreement
  • Integrasi dengan live chat dan call center
  • Pelacakan riwayat percakapan
  • Pembuatan laporan yang akurat
Our Features

Sistem Manajemen Pengunjung

  • Registrasi pengunjung yang tersentralisasi
  • Integrasi dengan barcode
  • Kios check-in dan check-out
  • Pendataan dan penitipan barang pengunjung
  • Notifikasi kedatangan tamu
  • Analisis dan laporan pengunjung yang akurat
Solusi ERP Terbaik

Solusi ERP Terbaik untuk Lembaga Pemerintahan

Sistem ERP kami terdiri dari berbagai solusi otomatis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap instansi pemerintah dan sektor publik.

Pelacakan Aset dengan HaiperERP
1Sederhanakan Proses Akuntansi
  • • Data keuangan real-time & akurat
  • • Arus kas yang lebih sehat
  • • Rekonsiliasi akun bank otomatis
2Pecahkan Masalah Lebih Cepat
  • • Meningkatkan efisiensi tim support
  • • Pengelolaan tiket otomatis
  • • Meningkatkan komunikasi departemen
3 Optimalkan Efisiensi Procurement
  • • Biaya procurement yang terkontrol
  • • Proses pembelian lebih sederhana
  • • Pengelolaan vendor yang lebih baik
4 Tingkatkan Produktivitas Karyawan
  • • Pengelolaan cuti & gaji lebih sederhana
  • • Penghitungan komisi secara otomatis
  • • Kinerja tim sales termonitor dengan baik
5 Otomatiskan Manajemen Appointment
  • • Kelola appointment secara efisien
  • • Kurangi no show secara signifikan
  • • Tingkatkan layanan publik

What Makes Us Different

Unlimited User
Unlimited User

Software kami dapat digunakan oleh sebanyak mungkin pengguna dalam satu perusahaan yang sama tanpa biaya tambahan.

Best Business Practices
Best Business Practices

Kami menerapkan praktik terbaik untuk memastikan kelancaran penerapan sistem demi kepuasan pelanggan atas produk kami.

Innovative Development
Innovative Development

Kami terus berinovasi dan menambah produk baru sehingga kami bisa hadir untuk melayani kebutuhan lebih banyak industri.

Professional Experts
Professional Experts

Tim kami terdiri dari ahli bisnis dan teknologi yang berdedikasi untuk memberikan dukungan penuh kepada Anda.

Customizable
Customizable

Kami menyediakan solusi yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan jenis, struktur, kebutuhan, dan tujuan perusahaan Anda.

Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help
Tanya Jawab

Memperkenalkan Software Erp Pemerintah Dari HaiperERP Untuk Otomatiskan Proses Administrasi Dan Operasional Organisasi

Pemerintahan harus mampu beradaptasi dengan teknologi, khususnya teknologi sebagai solusi otomatis untuk dapat terus berkembang. Salah satu jenis teknologi yang dapat diimplementasikan di perusahaan adalah Sistem ERP dengan smart technology dari HaiperERP. Software ini bisa digunakan oleh institusi pemerintah untuk mengotomatiskan berbagai sektor pemerintahan sehingga efisiensi dapat dioptimalkan.

Dengan menggunakan Sistem ERP Pemerintah dari HaiperERP, staff pemerintahan dapat mengelola seluruh proses administrasi hanya dengan satu platform yang tersentralisasi. Sistem ERP kami terdiri dari berbagai solusi otomatis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap instansi pemerintah dan sektor publik.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

ERP Pemerintah adalah pemanfaatan teknologi informasi oleh pemerintahan untuk meningkatkan komunikasi, efisiensi, efektivitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pelayanan publik. E-government adalah sistem yang memudahkan pemerintah dalam memberikan arahan ataupun kebijakan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan masyarakat. Maka dari itu, kehadiran jasa penyedia software untuk instansi pemerintah memiliki peran penting dalam menciptakan alat atau sistem yang dibutuhkan oleh instansi pemerintahan.

Teknologi informasi memiliki peran yang penting dalam pemerintah sebagai langkah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Teknologi informasi dapat meningkatkan efisiensi dalam berbagi data atau informasi, kontribusi terhadap reformasi dalam meningkatkan transparansi dan fasilitasi berbagi informasi, hingga membuat warga semakin simpel dalam mengakses kebijakan pemerintah. Pemerintah dapat menerapkan satu kebijakan berdasarkan analisa dan arahan dari Software ERP Pemerintah HaiperERP terkait apa yang masyarakat butuhkan.

ERP Pemerintah dapat memberikan transparansi yang lebih besar bagi pemerintah karena memungkinkan masyarakat mengetahui tentang apa yang sedang dikerjakan pemerintah dan kebijakan yang diberlakukan. Manfaat utama akan menggantikan dan mengoptimalkan sistem berbasis kertas sambil menerapkan pemerintahan elektronik. Software ERP Pemerintah akan memudahkan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Informasi dari pemerintah dapat tersedia 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu tanpa harus menunggu bukanya kantor pemerintah.

E-Government juga dapat memberikan transparansi yang lebih besar bagi pemerintah karena memungkinkan masyarakat mengetahui tentang apa yang sedang dikerjakan pemerintah dan kebijakan yang diberlakukan. Manfaat utama akan menggantikan dan mengoptimalkan Sistem Berbasis Kertas sambil menerapkan pemerintahan elektronik.

Ada empat jenis layanan E-government: Government-to-Citizen (G2C), Government-to-Business (G2B), Government-to-Employee (G2E), Government-to-Government (G2G).

HaiperERP hadir memberi solusi dengan Sistem ERP Pemerintah. Sistem tersebut akan membantu Anda dalam proses administrasi dan operasional organisasi pemerintahan dan keamanan data. Software ERP pemerintah juga bermanfaat untuk memberikan analisa kepada pemerintah terkait apa yang sedang masyarakat butuhkan dan menjadi prioritas utama.

Hal itu dapat membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan keselamatan masyarakat berdasarkan data yang ada pada sistem tersebut. Dapatkan demo gratisnya sekarang juga!

Mohon tunggu...

Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.