Our Features

Aplikasi Survei Terbaik untuk Enterprise

icon

Proses yang Efisien

Aplikasi Survei HaiperERP memudahkan proses pengumpulan feedback dengan pembuatan survey form yang otomatis.

icon

Kurangi Human Error

Sistem kami memungkinkan Anda untuk mendeteksi duplikasi data atau kesalahan dalam memasukkan data melalui peringatan otomatis.

icon

Mudah Digunakan

Survey Management System kami dapat dengan mudah digunakan & dipahami oleh pengguna di level apa pun (entry-level, manajer, dll.).

icon

Tingkatkan Wawasan

Dapatkan kesimpulan yang bermanfaat dari feedback pelanggan/karyawan Anda melalui laporan analitik lengkap yang terstruktur.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Survey Management Software

HaiperERP™
Unlimited Survey Form

Sistem Manajemen Survei kami memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin survei tanpa batasan jumlah formulir.

HaiperERP™
Online Survey Platform

Anda dapat membuat survei secara online dan membagikan link atau mengirimkan hak akses kepada responden melalui email.

HaiperERP™
Survey Weighted Scoring

Setiap pertanyaan yang Anda buat dalam survey form dapat diberikan skor yang berbeda sesuai dengan tingkat kepentingannya.

HaiperERP™
Flexible Survey Management

Anda bisa menyesuaikan format survey Anda berdasarkan preferensi, seperti paragraf, pilihan ganda, penilaian numerik, matriks, dll.

HaiperERP™
Survey Stage Management

Anda bisa menentukan tahapan formulir survei Anda di sistem, misalnya mulai dari draft, dikirim, sedang diisi, hingga selesai.

HaiperERP™
Survey Graphical Analysis

Sistem kami memudahkan Anda menganalisis hasil survei dan melihat laporannya dalam berbagai format grafik yang dapat disesuaikan.

Integrated System

Integrasi Aplikasi Survei

1Sistem Marketing Automation

Kelola aset bisnis reparasi Anda dari satu sistem terintegrasi. Lacak siapa pengguna aset beserta lokasinya secara real-time.

2Sistem Manajemen Event

Koneksikan dengan Sistem Manajemen Event demi kemudahan pengumpulan feedback dari peserta di setiap acara yang pernah Anda adakan.

HaiperERP™
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Human Resource Management

Company

Otomatiskan prosedur HR, mulai dari manajemen kehadiran, cuti, dan biaya, hingga rekrutmen dan evaluasi dengan Sistem HRM.

View Integration
Nivia
Help Desk & Ticketing

Company

Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.

View Integration
Nivia
Membership

Company

Tingkatkan retensi pelanggan Anda dengan program membership yang unik dan dapat dipersonalisasi dengan bantuan Sistem Manajemen Membership.

View Integration
Tanya Jawab

Apa Itu Survey Software? Dan Kemudahannya Untuk Perusahaan?

Survey management system kini sering menjadi pilihan bagi perusahaan-perusahaan untuk mengelola aktivitas-aktivitas surveinya. Sulitnya mendapat responden serta kompleksnya mengolah data adalah contoh masalah dalam melakukan survei. Hal ini tentu membuat banyak perusahaan beralih ke Survey App berbasis cloud untuk mengambil alih berbagai pekerjaan manual dalam mengelola dan mengolah data survei. Aplikasi Survei yang lengkap tentu akan sangat berguna dalam mengatur segala aktivitas survei di perusahaan Anda sehingga menjadi lebih sederhana, modern, dan efektif.

Survey Management System HaiperERP dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari aplikasi survei yang mumpuni. Dengan user-interface yang sederhana, mengoperasikan aplikasi bukanlah hal yang kompleks dan rumit. Selain itu, sistem yang dapat diintegrasikan dengan Sistem Manajemen Event berbasis cloud ini juga akan memberikan perusahaan Anda kemudahan untuk mengumpulkan feedback dari peserta dalam setiap acara tanpa perlu repot untuk mengumpulkan survei secara manual. Dapatkan demo gratisnya sekarang!

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Sistem Manajemen Survei (SMS) adalah aplikasi berbasis web yang mengoptimalkan pengembangan, pendistribusian, serta analisis formulir survei untuk meningkatkan komunikasi, manajemen proses, dan dukungan keputusan di seluruh organisasi. Sistem Manajemen Survei ini cocok untuk lembaga yang membutuhkan data dari hasil survei dan wawancara. Dua teknik itu berguna untuk mengukur evaluasi di antara tingkat dan kategori peserta survei atau responden yang berbeda.

Penggunaan Survey Management System yang mengotomatisasi proses-proses terkait survei dalam bisnis Anda tentu membawa banyak manfaat. Mulai dari proses yang efisien, Aplikasi Survei tercanggih dari HaiperERP akan memudahkan proses pengumpulan feedback dari konsumen atau klien dengan pembuatan survey form yang otomatis. Selain itu, sistem ini akan dengan mudah dipahami dan digunakan oleh pengguna di level apa pun, dari entry-level hingga manajer.

Lalu, sistem yang serba otomatis ini akan mengurangi risiko human-error, karena sistem ini akan secara langsung mendeteksi duplikasi data atau kesalahan ketik input data dengan adanya peringatan otomatis. Perusahaan Anda juga dapat meningkatkan wawasan mengenai target pasar dan karyawan perusahaan, dengan kesimpulan yang bermanfaat dari feedback pelanggan/karyawan Anda melalui laporan analitik lengkap yang tersusun secara terstruktur.

  • 1. Proses yang Efisien: Aplikasi Survei HaiperERP memudahkan proses pengumpulan feedback dengan pembuatan survey form yang otomatis.
  • 2 2. Kurangi Human Error: Sistem kami memungkinkan Anda untuk mendeteksi duplikasi data atau kesalahan dalam memasukkan data melalui peringatan otomatis.
  • 3. Mudah Digunakan: Survey Management System kami dapat dengan mudah digunakan & dipahami oleh pengguna di level apa pun (entry-level, manajer, dll.)
  • 4. Tingkatkan Wawasan: Dapatkan kesimpulan yang bermanfaat dari feedback pelanggan/karyawan Anda melalui laporan analitik lengkap yang terstruktur.

Sistem Manajemen Survei dari HaiperERP memiliki banyak fitur yang dapat membantu Anda mengelola dan mengolah survei. Dengan fitur unlimited survey form, Sistem Manajemen Survei dari HaiperERP memungkinkan Anda untuk membuat sebanyak mungkin survei tanpa batasan jumlah formulir.

Selain itu, sistem ini juga menyediakan online survey platform sehingga Anda dapat membuat survei secara online dan membagikan link atau mengirimkan hak akses kepada responden melalui email tanpa harus melakukan survei secara on-site yang membutuhkan banyak peralatan. Selain itu, fitur survey weighted scoring mengizinkan Anda untuk membuat pertanyaan dalam survey form yang bisa diberikan skor sesuai dengan tingkat kepentingan pertanyaannya.

Anda dapat mengkustomisasi format survei berdasarkan preferensi, seperti paragraf, pilihan ganda, penilaian numerik, dan matriks dengan fitur flexible survey management. Selain itu, proses pengisian data yang sering mengalami kendala pun dapat dikelola dengan mudah dengan fitur survey stage management untuk menentukan tahapan formulir survei Anda di sistem, mulai dari draft, dikirim, sedang diisi, hingga selesai. Terakhir, fitur survey graphical analysis akan membantu Anda menganalisis hasil survei dan melihat laporannya dalam berbagai format grafik yang dapat disesuaikan. Dapatkan demo gratis di sini dengan menghubungi tim customer service kami.

Mohon tunggu...

Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.