Our Features

Manfaat Aplikasi Help Desk & Ticketing

Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan Anda!

icon

Satu Aplikasi Untuk Semua

Help desk & ticketing software membuat semua panggilan, email, dan tiket yang datang dapat dikelola secara otomatis dalam satu platform.

icon

Sederhanakan Manajemen SLA

Berikan tim support Anda Service Level Agreements terkait waktu penanganan tiket, cara menangani komplain, dan lain-lain-lain.

icon

Mudah Delegasikan Tugas

Delegasikan tiket pelanggan ke staf yang tersedia dan kompeten untuk dianalisis dan ditangani, dengan mudah langsung melalui sistem.

icon

Notifikasi Tiket Otomatis

Dapatkan notifikasi otomatis melalui aplikasi help desk & ticketing untuk tiket aktif, belum direspon atau belum selesai secara otomatis.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Aplikasi Help Desk Ticketing

HaiperERP™
Ticket Tracking Prioritization

Bedakan prioritas tiket berdasarkan tingkat urgensi dan delegasikan tiket ke agen yang tepat.

HaiperERP™
Call & Email Management

Tiap email dan telepon pelanggan akan dicatat di tiket untuk kemudahan pelacakan secara real-time.

HaiperERP™
Team & Agent Management

Tentukan tugas tiap tim dan agen sehingga jika ada tiket masuk maka akan langsung tertuju pada agen yang tepat.

HaiperERP™
Ticket Portal

Mudahkan pelanggan untuk mengirimkan tiket dan memantau perkembangan penyelesaian tiket.

HaiperERP™
Live Chat Support

Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan melalui interaksi langsung antara admin dan pelanggan.

HaiperERP™
In-Depth Reporting

Buat laporan penyelesaian tiket, performa tim, dan isu yang muncul dengan mudah melalui fitur reporting.

Integrated System

Integrasi Sistem Help Desk & Ticketing

1Sistem Manajemen Booking/Reservasi

Integrasikan dengan Booking System untuk memudahkan customer Anda mereservasi jadwal inspeksi dengan engineer atau teknisi Anda.

2Sistem Manajemen Call Center

Tingkatkan kinerja call center Anda dan optimalkan kebijakan Service Level Agreement dengan Sistem Manajemen Call Center.

3Sistem CRM-Leads

Masukkan detail klien/pelanggan yang pernah membutuhkan layanan Help Desk Anda ke dalam Sistem CRM-Leads untuk dikirimi promosi/campaign produk atau servis Anda.

4Sistem Manajemen Reparasi

Koneksikan dengan Sistem Manajemen Reparasi untuk memudahkan Anda menjadwalkan perbaikan dan menugaskan tim untuk datang ke tempat customer.

HaiperERP™

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Accounting

Company

Estimasi budget, biaya, dan pendapatan bisnis Anda secara akurat dengan Sistem Akuntansi terlengkap dan terintegrasi.

View Integration
Nivia
Marketing Automation

Company

Buat dan kustomisasi marketing campaign Anda melalui email, SMS, dan WhatsApp dengan Sistem Marketing Automation terlengkap.

View Integration
Nivia
e-Invoicing

Company

Kelola invoice klien dan vendor dengan lebih mudah. Dapatkan pembayaran lebih cepat melalui auto-payment reminder.

View Integration
Tanya Jawab

Memperkenalkan Sistem Help Desk & Ticketing Terlengkap Dari HaiperERP

HaiperERP menawarkan Sistem Helpdesk dan Ticketing untuk membantu memberikan solusi atas permasalahan yang ada di ticketing. Software dari HaiperERP mempunyai fitur-fitur utama seperti team & agent management yang akan menentukan agen untuk menangani kasus sesuai dengan ahlinya. Fitur live chat support memungkinkan Anda berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Sistem Help Desk & Ticketing adalah sistem yang berguna untuk mengelola semua tiket pelanggan secara online. Aplikasi secara otomatis merekam interaksi/tiket pelanggan dalam database yang dapat dilacak oleh administrator atau tim pendukung untuk penindaklanjutan. Sistem Aplikasi Helpdesk berbasis web ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi bisnis Anda untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.

Dengan menggunakan software Help Desk & Ticketing akan membantu menghemat waktu dan mempermudah proses pengelolaan serta meningkatkan kepuasan pelanggan karena dengan sistem tersebut, semua panggilan, email, dan tiket yang masuk ke perusahaan akan terkelola secara otomatis dalam satu platform saja. Selain itu, sistem ini akan memberikan tim support perusahaan dalam menangani penanganan tiket, komplain, dan lain-lain dalam waktu yang cepat.

Berikut manfaat yang akan didapat dalam menggunakan Sistem Help Desk Ticketing HaiperERP, yaitu :

  • 1. Satu Aplikasi Untuk Semua: Help desk & ticketing software membuat semua panggilan, email, dan tiket yang datang dapat dikelola secara otomatis dalam satu platform.
  • 2. Mudah Delegasikan Tugas: Delegasikan tiket pelanggan ke staf yang tersedia dan kompeten untuk dianalisis dan ditangani, dengan mudah langsung melalui sistem.
  • 3. Sederhanakan Manajemen SLA: Berikan tim support Anda Service Level Agreements terkait waktu penanganan tiket, cara menangani komplain, dan lain-lain-lain.
  • 4. Notifikasi Tiket Otomatis: Dapatkan notifikasi otomatis melalui aplikasi help desk & ticketing untuk tiket aktif, belum direspon atau belum selesai secara otomatis.

Berikut fitur-fitur utama dalam Sistem Help Desk Ticketing HaiperERP, yaitu :

  • 1. Ticket Tracking Prioritization: Bedakan prioritas tiket berdasarkan tingkat urgensi dan delegasikan tiket ke agen yang tepat.
  • 2. Call & Email Management: Tiap email dan telepon pelanggan akan dicatat di tiket untuk kemudahan pelacakan secara real-time.
  • 3. Team & Agent Management: Tentukan tugas tiap tim dan agen sehingga jika ada tiket masuk maka akan langsung tertuju pada agen yang tepat.
  • 4. Live Chat Support: Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan melalui interaksi langsung antara admin dan pelanggan.
  • 5. In-Depth Reporting: Buat laporan penyelesaian tiket, performa tim, dan isu yang muncul dengan mudah melalui fitur reporting.
  • 6. Ticket Portal: Mudahkan pelanggan untuk mengirimkan tiket dan memantau perkembangan penyelesaian tiket.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi bisnis. Ada banyak cara untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Anda. Bisnis dapat mencapai tingkat pelayanan prima melalui keterlibatan dengan pelanggan di saluran media tertentu. Namun, untuk menanggapi umpan balik pelanggan dengan cepat, tim customer support harus menggunakan sistem yang dapat menghemat waktu.

Masih ada banyak manfaat lain yang akan Anda dapatkan ketika beralih menggunakan Sistem Helpdesk & Ticketing. Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai Sistem Helpdesk & Ticketing atau Sistem ERP lainnya, segera hubungi tim customer service kami

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.