Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan Anda!
Help desk & ticketing software membuat semua panggilan, email, dan tiket yang datang dapat dikelola secara otomatis dalam satu platform.
Berikan tim support Anda Service Level Agreements terkait waktu penanganan tiket, cara menangani komplain, dan lain-lain-lain.
Delegasikan tiket pelanggan ke staf yang tersedia dan kompeten untuk dianalisis dan ditangani, dengan mudah langsung melalui sistem.
Dapatkan notifikasi otomatis melalui aplikasi help desk & ticketing untuk tiket aktif, belum direspon atau belum selesai secara otomatis.
Happy Users
Implementation
Bedakan prioritas tiket berdasarkan tingkat urgensi dan delegasikan tiket ke agen yang tepat.
Tiap email dan telepon pelanggan akan dicatat di tiket untuk kemudahan pelacakan secara real-time.
Tentukan tugas tiap tim dan agen sehingga jika ada tiket masuk maka akan langsung tertuju pada agen yang tepat.
Mudahkan pelanggan untuk mengirimkan tiket dan memantau perkembangan penyelesaian tiket.
Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan melalui interaksi langsung antara admin dan pelanggan.
Buat laporan penyelesaian tiket, performa tim, dan isu yang muncul dengan mudah melalui fitur reporting.
Integrasikan dengan Booking System untuk memudahkan customer Anda mereservasi jadwal inspeksi dengan engineer atau teknisi Anda.
Tingkatkan kinerja call center Anda dan optimalkan kebijakan Service Level Agreement dengan Sistem Manajemen Call Center.
Masukkan detail klien/pelanggan yang pernah membutuhkan layanan Help Desk Anda ke dalam Sistem CRM-Leads untuk dikirimi promosi/campaign produk atau servis Anda.
Koneksikan dengan Sistem Manajemen Reparasi untuk memudahkan Anda menjadwalkan perbaikan dan menugaskan tim untuk datang ke tempat customer.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Estimasi budget, biaya, dan pendapatan bisnis Anda secara akurat dengan Sistem Akuntansi terlengkap dan terintegrasi.
View IntegrationCompany
Buat dan kustomisasi marketing campaign Anda melalui email, SMS, dan WhatsApp dengan Sistem Marketing Automation terlengkap.
View IntegrationCompany
Kelola invoice klien dan vendor dengan lebih mudah. Dapatkan pembayaran lebih cepat melalui auto-payment reminder.
View IntegrationHaiperERP menawarkan Sistem Helpdesk dan Ticketing untuk membantu memberikan solusi atas permasalahan yang ada di ticketing. Software dari HaiperERP mempunyai fitur-fitur utama seperti team & agent management yang akan menentukan agen untuk menangani kasus sesuai dengan ahlinya. Fitur live chat support memungkinkan Anda berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.
Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Sistem Help Desk & Ticketing adalah sistem yang berguna untuk mengelola semua tiket pelanggan secara online. Aplikasi secara otomatis merekam interaksi/tiket pelanggan dalam database yang dapat dilacak oleh administrator atau tim pendukung untuk penindaklanjutan. Sistem Aplikasi Helpdesk berbasis web ini dapat memberikan wawasan yang berguna bagi bisnis Anda untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Anda.
Dengan menggunakan software Help Desk & Ticketing akan membantu menghemat waktu dan mempermudah proses pengelolaan serta meningkatkan kepuasan pelanggan karena dengan sistem tersebut, semua panggilan, email, dan tiket yang masuk ke perusahaan akan terkelola secara otomatis dalam satu platform saja. Selain itu, sistem ini akan memberikan tim support perusahaan dalam menangani penanganan tiket, komplain, dan lain-lain dalam waktu yang cepat.
Berikut manfaat yang akan didapat dalam menggunakan Sistem Help Desk Ticketing HaiperERP, yaitu :
Berikut fitur-fitur utama dalam Sistem Help Desk Ticketing HaiperERP, yaitu :
Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi bisnis. Ada banyak cara untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Anda. Bisnis dapat mencapai tingkat pelayanan prima melalui keterlibatan dengan pelanggan di saluran media tertentu. Namun, untuk menanggapi umpan balik pelanggan dengan cepat, tim customer support harus menggunakan sistem yang dapat menghemat waktu.
Masih ada banyak manfaat lain yang akan Anda dapatkan ketika beralih menggunakan Sistem Helpdesk & Ticketing. Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai Sistem Helpdesk & Ticketing atau Sistem ERP lainnya, segera hubungi tim customer service kami
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.