Tingkatkan produktivitas tim penjualan Anda dengan aplikasi penjualan berbasis web terlengkap.
Optimalkan cash flow melalui pembayaran tagihan klien yang tepat waktu dengan bantuan reminder otomatis dari aplikasi penjualan.
Meminimalkan proses manual yang membuang waktu dan fokus pada peningkatan konversi penjualan melalui aplikasi penjualan dan stok barang.
Identifikasi upaya pemasaran yang paling efektif menggunakan aplikasi penjualan untuk mengidentifikasi channel penjualan yang paling efektif.
Hitung komisi penjualan dengan aplikasi penjualan online secara akurat berdasarkan target penjualan yang dicapai oleh setiap salesperson.
Happy Users
Implementation
Buat penawaran untuk setiap prospek, mengonversikannya ke sales order, dan buat invoice secara instan dengan aplikasi penjualan HaiperERP.
Buat daftar harga berbeda untuk setiap prospek & kirim penawaran berdasarkan daftar harga yang ditentukan, langsung dari software penjualan.
Dapatkan kemudahan tentukan target penjualan, berikan tugas, dan pantau progres setiap tenaga penjualan dengan aplikasi penjualan barang terbaik.
Dengan follow-up reminder otomatis dari aplikasi penjualan online, ketahui tagihan klien yang belum dibayar & kirim reminder ke klien secara otomatis.
Aplikasi pencatatan penjualan HaiperERP untuk otomatiskan penghitungan komisi untuk setiap tenaga penjualan berdasarkan target.
Hasilkan laporan analitik penjualan lengkap dari aplikasi penjualan HaiperERP dalam format pivot, diagram garis, lingkaran, dan batang.
Sistem Manajemen Pembelian mempermudah pemesanan berulang secara otomatis dengan prosedur yang lebih sederhana.
Sistem Manajemen Inventaris membantu Anda mengelola stok dan melakukan stok transfer dengan mudah.
Optimalkan usaha pemasaran dengan menargetkan calon pembeli secara strategis dan membuat marketing campaign yang terukur.
Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.
Integrasi dengan Sistem Akuntansi mempermudah pelacakan laba rugi setiap cabang dan pengontrolan margin.
Buat promo menarik yang disesuaikan dengan tiap customer dan dapatkan analisis pembelian mereka dengan mudah.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.
View IntegrationCompany
Tingkatkan retensi pelanggan Anda dengan program membership yang unik dan dapat dipersonalisasi dengan bantuan Sistem Manajemen Membership.
View IntegrationCompany
Buat dan kirim email campaign yang dipersonalisasi sesuai dengan target prospek. Pantau open rate, click rate, bounce rate, dan lainnya.
View IntegrationPada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Aplikasi sales atau software penjualan adalah sistem terkomputerisasi yang bertujuan untuk mengontrol dan meningkatkan sales atau penjualan pada sebuah perusahaan. Aplikasi sales ini digunakan oleh perusahaan untuk mendigitalkan proses produksi dengan cara yang terbukti paling efisien, yakni memastikan penjualan dan distribusi produk sampai ke tangan konsumen atau pelanggan.
Dengan bantuan sales software ini, perusahaan dapat melihat seluruh transaksi penjualan yang dilakukan secara real-time. Hal ini membuat perusahaan bisa tahu dengan pasti produk apa saja yang paling diminati oleh pelanggan. Tak hanya itu, aplikasi penjualan akan mencatat secara otomatis barang apa saja yang dipesan oleh pelanggan. Aspek ini sangat membantu bisnis yang memiliki produk yang bervariasi.
Salah satu software yang paling banyak dicari pebisnis di Indonesia adalah software penjualan dari HaiperERP. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 15 juta rupiah saja, perusahaan bisa mendapatkan aplikasi yang memiliki fitur terlengkap, bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan tak memiliki batasan pengguna. Cari tahu kelebihan aplikasi manajemen penjualan HaiperERP dengan menghubungi tim customer service kami.
Seiring dengan pertumbuhan perusahaan semakin banyak pula transaksi yang mereka dapatkan. Jika setiap transaksi penjualan masih dikelola secara manual maka potensi kesalahan sangatlah tinggi karena jumlah transaksi yang harus dikelola sering kali tidak sebanding dengan jumlah karyawannya. Maka dari itu banyak perusahaan yang mulai beralih menggunakan software penjualan untuk mengotomatiskan pelacakan dan pencatatan transaksi setiap harinya. Software ini juga berguna untuk mengetahui bagaimana performa perusahaan setiap harinya.
Aplikasi sales mampu memberikan arahan bagi perusahaan untuk memperbaiki strategi penjualan dan pemasaran yang dilakukan berdasarkan dari data dan laporan yang dibuat oleh aplikasi secara otomatis. Dari data ini, perusahaan bisa mengetahui dengan pasti produk apa saja yang sedang diminati pelanggan dan mengoptimalkan penjualan dan keuntungannya.
Aplikasi penjualan mampu memberikan gambaran bagi jajaran manajer dan direktur perusahaan seputar penjualan dan pemasaran yang dijalankan perusahaan. Dari gambaran tersebut, para manajer bisa mengambil keputusan terbaik untuk meningkatkan penjualan bisnis.
Selain itu, aplikasi penjualan juga bermanfaat untuk memberikan informasi mengenai performa perusahaan berdasarkan jumlah transaksi yang didapat setiap harinya. Dari informasi tersebut perusahaan bisa menentukan manakan produk yang harus dipertahankan angka penjualannya, atau mengadakan promosi untuk meningkatkan penjualan produk-produk yang kurang laku di pasaran. Inilah salah satu keunggulan aplikasi penjualan HaiperERP yang banyak dicari oleh berbagai perusahaan di Indonesia.
Berikut ini beberapa keunggulan software penjualan dari HaiperERP:
Ini dia beberapa fitur software sales yang banyak dibutuhkan pelaku bisnis di Indonesia:
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.