Our Features

Manfaat Aplikasi Penjualan HaiperERP

Tingkatkan produktivitas tim penjualan Anda dengan aplikasi penjualan berbasis web terlengkap.

icon

Cash Flow yang Teratur

Optimalkan cash flow melalui pembayaran tagihan klien yang tepat waktu dengan bantuan reminder otomatis dari aplikasi penjualan.

icon

Optimalkan Penjualan

Meminimalkan proses manual yang membuang waktu dan fokus pada peningkatan konversi penjualan melalui aplikasi penjualan dan stok barang.

icon

Analisis Lengkap

Identifikasi upaya pemasaran yang paling efektif menggunakan aplikasi penjualan untuk mengidentifikasi channel penjualan yang paling efektif.

icon

Tingkatkan Akurasi

Hitung komisi penjualan dengan aplikasi penjualan online secara akurat berdasarkan target penjualan yang dicapai oleh setiap salesperson.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama Aplikasi
Penjualan Online

HaiperERP™
Quotation & Sales Order Management

Buat penawaran untuk setiap prospek, mengonversikannya ke sales order, dan buat invoice secara instan dengan aplikasi penjualan HaiperERP.

HaiperERP™
Multi Price List

Buat daftar harga berbeda untuk setiap prospek & kirim penawaran berdasarkan daftar harga yang ditentukan, langsung dari software penjualan.

HaiperERP™
Sales Target Management

Dapatkan kemudahan tentukan target penjualan, berikan tugas, dan pantau progres setiap tenaga penjualan dengan aplikasi penjualan barang terbaik.

HaiperERP™
Payment Follow-Up Management

Dengan follow-up reminder otomatis dari aplikasi penjualan online, ketahui tagihan klien yang belum dibayar & kirim reminder ke klien secara otomatis.

HaiperERP™
Sales Commission Management

Aplikasi pencatatan penjualan HaiperERP untuk otomatiskan penghitungan komisi untuk setiap tenaga penjualan berdasarkan target.

HaiperERP™
In-Depth Analytics Reporting

Hasilkan laporan analitik penjualan lengkap dari aplikasi penjualan HaiperERP dalam format pivot, diagram garis, lingkaran, dan batang.

Integrasi Sistem POS Retail

Sistem Manajemen Pembelian

Sistem Manajemen Pembelian mempermudah pemesanan berulang secara otomatis dengan prosedur yang lebih sederhana.

Software Manajemen Inventaris

Sistem Manajemen Inventaris membantu Anda mengelola stok dan melakukan stok transfer dengan mudah.

Sistem Marketing Automation

Optimalkan usaha pemasaran dengan menargetkan calon pembeli secara strategis dan membuat marketing campaign yang terukur.

Whatsapp Chatting

Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.

Sistem Akuntansi

Integrasi dengan Sistem Akuntansi mempermudah pelacakan laba rugi setiap cabang dan pengontrolan margin.

Sistem Manajemen Membership

Buat promo menarik yang disesuaikan dengan tiap customer dan dapatkan analisis pembelian mereka dengan mudah.

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Help Desk & Ticketing

Company

Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.

View Integration
Nivia
Membership

Company

Tingkatkan retensi pelanggan Anda dengan program membership yang unik dan dapat dipersonalisasi dengan bantuan Sistem Manajemen Membership.

View Integration
Nivia
Marketing Automation

Company

Buat dan kirim email campaign yang dipersonalisasi sesuai dengan target prospek. Pantau open rate, click rate, bounce rate, dan lainnya.

View Integration
Tanya Jawab

Apa itu software manajemen kontrak? dan kegunaannya untuk bisnis anda?

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Aplikasi sales atau software penjualan adalah sistem terkomputerisasi yang bertujuan untuk mengontrol dan meningkatkan sales atau penjualan pada sebuah perusahaan. Aplikasi sales ini digunakan oleh perusahaan untuk mendigitalkan proses produksi dengan cara yang terbukti paling efisien, yakni memastikan penjualan dan distribusi produk sampai ke tangan konsumen atau pelanggan.

Dengan bantuan sales software ini, perusahaan dapat melihat seluruh transaksi penjualan yang dilakukan secara real-time. Hal ini membuat perusahaan bisa tahu dengan pasti produk apa saja yang paling diminati oleh pelanggan. Tak hanya itu, aplikasi penjualan akan mencatat secara otomatis barang apa saja yang dipesan oleh pelanggan. Aspek ini sangat membantu bisnis yang memiliki produk yang bervariasi.

Salah satu software yang paling banyak dicari pebisnis di Indonesia adalah software penjualan dari HaiperERP. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 15 juta rupiah saja, perusahaan bisa mendapatkan aplikasi yang memiliki fitur terlengkap, bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan tak memiliki batasan pengguna. Cari tahu kelebihan aplikasi manajemen penjualan HaiperERP dengan menghubungi tim customer service kami.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan semakin banyak pula transaksi yang mereka dapatkan. Jika setiap transaksi penjualan masih dikelola secara manual maka potensi kesalahan sangatlah tinggi karena jumlah transaksi yang harus dikelola sering kali tidak sebanding dengan jumlah karyawannya. Maka dari itu banyak perusahaan yang mulai beralih menggunakan software penjualan untuk mengotomatiskan pelacakan dan pencatatan transaksi setiap harinya. Software ini juga berguna untuk mengetahui bagaimana performa perusahaan setiap harinya.

Aplikasi sales mampu memberikan arahan bagi perusahaan untuk memperbaiki strategi penjualan dan pemasaran yang dilakukan berdasarkan dari data dan laporan yang dibuat oleh aplikasi secara otomatis. Dari data ini, perusahaan bisa mengetahui dengan pasti produk apa saja yang sedang diminati pelanggan dan mengoptimalkan penjualan dan keuntungannya.

Aplikasi penjualan mampu memberikan gambaran bagi jajaran manajer dan direktur perusahaan seputar penjualan dan pemasaran yang dijalankan perusahaan. Dari gambaran tersebut, para manajer bisa mengambil keputusan terbaik untuk meningkatkan penjualan bisnis.

Selain itu, aplikasi penjualan juga bermanfaat untuk memberikan informasi mengenai performa perusahaan berdasarkan jumlah transaksi yang didapat setiap harinya. Dari informasi tersebut perusahaan bisa menentukan manakan produk yang harus dipertahankan angka penjualannya, atau mengadakan promosi untuk meningkatkan penjualan produk-produk yang kurang laku di pasaran. Inilah salah satu keunggulan aplikasi penjualan HaiperERP yang banyak dicari oleh berbagai perusahaan di Indonesia.

Berikut ini beberapa keunggulan software penjualan dari HaiperERP:

  • 1. Cashflow jadi lebih teratur: reminder otomatis dari aplikasi menjadikan pembayaran tagihan klien lebih tepat waktu untuk mengoptimalkan cashflow perusahaan.
  • 2. Meningkatkan penjualan: proses manual yang membuang-buang waktu bisa diminimalkan sehingga Anda bisa fokus pada peningkatan konversi penjualan.
  • 3. Dapatkan analisis penjualan lengkap: dengan sales software, Anda bisa mengidentifikasi kanal penjualan yang paling efektif dan meningkatkan penjualan dengan signifikan.
  • 4. Akurasi meningkat: perhitungan komisi penjualan berdasarkan target penjualan setiap salesperson jadi lebih akurat dengan sales software.

Ini dia beberapa fitur software sales yang banyak dibutuhkan pelaku bisnis di Indonesia:

  • 1. Quotation & sales order management untuk membuat penawaran setiap prospek, yang kemudian dikonversi ke sales order dan buat invoice-nya secara instan.
  • 2. Multi price list yang berguna untuk membuat daftar harga berbeda untuk setiap prospek secara otomatis
  • 3. Sales target management untuk kemudahan menentukan target penjualan, memberikan tugas ke tim sales dan pantau kinerjanya kapan dan di mana saja.

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.