Our Features

Manfaat Aplikasi Gudang HaiperERP

Optimalkan penggunaan ruangan gudang Anda

icon

Optimalkan Efisiensi Multi-Gudang

Pengguna dapat mengatur tata letak dan kapasitas beberapa gudang sekaligus dari satu sistem yang sama.

icon

Maksimalkan Penggunaan Ruang

Pengukuran dimensi produk & rak yang otomatis membantu Anda memaksimalkan pemakaian ruang di gudang Anda.

icon

Percepat Pengambilan Barang

Penempatan dan pendataan barang yang sistematis membuat pengambilan barang menjadi lebih cepat & efisien.

icon

Hemat Biaya Penyimpanan

Penghitungan kapasitas gudang yang akurat membantu Anda menghindari pemborosan pemakaian rak atau ruang gudang.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Aplikasi Gudang

HaiperERP™
Product Dimension Tracking

Lacak tinggi, lebar, dan berat setiap barang di gudang Anda untuk penempatan barang di rak/lokasi yang tepat & maksimal.

HaiperERP™
Location Dimension Management

Hitung dimensi setiap lokasi di gudang secara otomatis untuk menyesuaikannya dengan kapasitas barang yang akan masuk.

HaiperERP™
Putaway Strategy Settings

Tentukan strategi penyimpanan untuk barang yang baru saja diterima sebelum benar-benar dimasukkan ke gudang.

HaiperERP™
Putaway Capacity Checking

Cek kapasitas barang, catat ke sistem, dan tentukan lokasi rak yang sesuai untuk tempat penyimpanan barang yang baru sampai.

HaiperERP™
Warehouse Pallet Racking

Atur penataan rak di gudang Anda. Buat kategori rak berdasarkan jenis & fungsinya dan buat penomoran rak dengan mudah.

HaiperERP™
Warehouse Reporting

Ketahui seberapa efisien manajemen gudang Anda melalui laporan analitik lengkap yang dapat dilihat dalam berbagai format.

Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
HRM

Company

Kelola payroll, rekrutmen, kehadiran, cuti, PPh 21, dan database karyawan dalam satu tempat.

View Integration
Nivia
CRM-Leads

Company

Kustomisasi sales pipeline, cek progres, estimasi revenue, buat marketing campaign, catat percakapan telepon, dll.

View Integration
Nivia
CRM-Sales

Company

Buat penawaran dengan price list yang berbeda, follow up pembayaran, hitung komisi penjualan, dan lain-lain.

View Integration
Tanya Jawab

Apa Itu Warehouse Management System Dan Keunggulannya Untuk Perusahaan Anda?

Software Warehouse Management HaiperERP adalah Software WMS yang mampu mempermudah setiap sistem warehouse dari awal hingga akhir. HaiperERP hadir menyediakan sistem yang telah berbasi cloud dan memiliki fitur terlengkap se Indonesia.

Solusi terbaik untuk Anda adalah dengan membeli Software ERP terbaik HaiperERP dalam membantu operasional perusahaan Anda. Dengan mengunduh skema perhitungan harga Software HaiperERP dan melakukan demo secara gratis, Anda dapat memiliki Software tersebut.

Warehouse Management System (WMS) adalah suatu sistem yang membantu stakeholder mengenai pengelolaan pergerakan barang baik dari maupun ke dalam gudang sehingga dapat mempercepat proses lead time secara otomatis, mengetahui semua transaksi inventory dan jumlah stok lebih cepat dan akurat secara real time, dapat mengatur lokasi penyimpanan barang secara optimal, serta dapat melakukan alur distibusi barang dengan baik. WMS atau manajemen gudang merupakan bagian dari Supply Chain Management yang terintegrasi dan juga menangani penerimaan, pengiriman, dan pengambilan material atau barang. Untuk memonitor arus produk secara efektif, WMS menggunakan perangkat teknologi seperti barcode scanner, Bio-Metrics, dan RFID.

Oleh karena itu, warehouse management system adalah hal penting yang harus diperhatikan untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembang yang Anda jalani. Mulai dari fasilitas gudang, pemrosesan order, dan manajemen logistik sampai pengiriman, semuanya saling terhubung. Manajemen gudang merupakan bagian dari Supply Chain Management yang menangani pengelolaan penyimpanan barang agar penggunaan kapasitas gudang menjadi optimal. Warehouse Management System yang tepat juga mengatur tata letak barang di dalam gudang agar tidak terjadi pemborosan penggunaan rak atau ruang di dalam gudang. Sebelum memutuskan untuk menggunakan Warehouse Management System, Anda dapat

Berikut ini merupakan fitur-fitur utama dari Software Management Warehouse terbaik yang perlu Anda ketahui:

  • 1. Product dimension tracking: Fitur yang pertama adalah product dimension tracking. Fitur ini adalah sistem yang melacak tinggi dan berat dari setiap barang yang ada di gudang Anda, untuk mengoptimalkan penempatan barang di rak atau lokasi yang lebih tepat dan lebih maksimal lagi. Tanpa perlu lagi membuang waktu dan tenaga lebih banyak lagi.
  • 2. Location dimension management: Fitur ini yang membantu perusahaan dalam menghitung dimensi pada setiap lokasi di gudang secara otomatis untuk menyesuaikannya dengan kapasitas barang yang akan masuk ke dalam gudang tersebut. Tentunya fitur ini memastikan tidak terjadinya penumpukan atau penataan yang kurang rapi.
  • 3. Putaway strategy settings: Fitur ini membantu perusahaan untuk menentukan strategi penyimpanan untuk setiap barang yang baru saja perusahaan terima, sebelum benar-benar perusahaan masukkan ke dalam gudang. Perusahaan dapat mengotomatiskan segala operasional penyimpanan gudangnya tanpa harus menunggu lebih lama lagi.
  • 4. Putaways capacity checking: Dengan fitur ini perusahaan dapat melakukan pengecekan kapasitas barang, dan catat hasil pengecekan tersebut ke dalam sistem. Perusahaan juga dapat menentukan lokasi rak yang sesuai sebagai tempat penyimpanan seluruh barang yang baru perusahaan terima. Tentunya hal ini sangat membantu perusahaan karena meminimalisir terjadinya kekurangan tempat penyimpanan barang.
  • 5. Warehouse pallet racking: Fitur ini dapat membantu perusahaan untuk mengelola penataan rak di gudang secara otomatis. Dengan fitur ini perusahaan dapat membuat kategori rak berdasarkan jenis dan fungsinya, dan dapat juga membuat penomoran rak dengan mudah menggunakan Software Warehouse Management HaiperERP.
  • 6. Warehouse reporting: Dengan fitur ini perusahaan dapat membuat laporan untuk mengetahui efisiensi manajemen gudang perusahaan. Efisiensi ini dapat perusahaan lakukan melalui sebuah laporan analitik yang lengkap dan dapat dilihat dalam berbagai format yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

WMS menyediakan sistem yang sangat komplit dan mampu meningkatkan visibilitas end-to-end ke tahap tertinggi. Banyak fitur dalam WMS yang terpisah mampu Software Warehouse jembatani dengan kuat. Seperti pada fitur pengotomatisan fitur yang memberikan data yang faktual pada pemanfaatan peralatan, keterhubungan para pekerja, dan seluruh indikator yang merupakan kunci utama perusahaan. Fitur-fitur ini mampu memotong pengeluaran yang tidak berguna dan meningkatkan tanggung jawab para pekerja.

Penggabungan sistem tersebut dengan mudah meningkatkan efisiensi pusat distribusi, profit, dan seluruh barang dagang serta seluruh aktivitas. Satu hal yang membedakan karakteristik ini terdapat pada kapasitas pengelolaan kelengkapan inventory. Ini merupakan suatu hal yang genting dalam warehouse pada kendala tempat dan penyimpanan barang dengan waktu kadaluarsa yang sebentar. Kemampuan memantau proses pengelolaan pemesanan barang yang sesuai bersamaan adanya garansi penelusuran, pada saat itu juga perusahaan mampu meningkatkan stok dan pemesanan yang akurat.

Layanan Sistem Manajemen gudang dari HaiperERP dapat membantu mengoptimalkan penggunaan ruang gudang, memungkinkan Anda menghitung dan melacak kapasitas gudang secara otomatis dan berbagai manfaat lainnya yang dapat Anda rasakan. Untuk merasakan manfaat tersebut Anda dapat mencoba demo gratis dari HaiperERP, sehingga Anda akan mendapatkan gambaran sebelum mengimplementasikan sistem ini. Selain itu, Anda dapat menghubungi tim customer service kami untuk mengetahui rencana perhitungan harga Software ERP dari HaiperERP sehingga Anda dapat mengetahui biaya yang akan Anda keluarkan jika mengimplementasikan software ini.

Mohon tunggu...

Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.