Our Features

Manfaat Sistem Reservasi

Optimalkan pelayanan pelanggan dengan Sistem Booking/Reservasi HaiperERP.

icon

Kesalahan Minimal

Mekanisme yang mengatur jadwal agar tidak bertabrakan membuat pengelolaan reservasi menjadi lebih baik.

icon

Payment Gateway

Fitur ini memudahkan pelanggan untuk melakukan proses pembayaran yang mudah dan cepat

icon

Kemudahan Penggunaan

Seluruh proses booking dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana dan sangat efisien.

icon

Administrasi Otomatis

Reminder, follow-up, konfirmasi, email, dan SMS dapat diatur sendiri secara otomatis oleh sistem.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama Aplikasi
Sistem Booking

HaiperERP™
Online Booking Management

Berikan kemudahan pemesanan bagi pelanggan dan opsi reservasi lain jika yang diinginkan tidak tersedia.

HaiperERP™
Timeslot Management

Otomatiskan pengaturan waktu meeting dengan pelanggan dengan timeslot untuk memudahkan staf Anda.

HaiperERP™
Appointment Request

Mudahkan pelanggan untuk meminta jadwal pertemuan dan mendapatkan notifikasi ketersediaan jadwal tersebut.

HaiperERP™
Online Reminders

Hindari pembatalan dengan fitur online reminders. Layani pelanggan Anda dengan baik & profesional.

HaiperERP™
ROI Tracking

Lacak tingkat pemesanan sebuah layanan/barang untuk kemudahan perhitungan ROI

HaiperERP™
Multi Tiered Pricelist

Tingkatkan penjualan dengan memberikan berbagai pilihan paket dengan harga yang menarik.

Integrasi Sistem Reservasi

Sistem Akuntansi

Dapatkan kemudahan pantau profit/loss, rekonsiliasi bank, dan laporan keuangan yang lengkap.

Sistem HRM

Kelola gaji, cuti, hingga shift karyawan dengan lebih mudah dengan Sistem HRM terbaik di Indonesia.

Sistem Manajemen Rental

Berikan pelayanan cepat dan lebih baik pada setiap pelanggan dengan sistem rental terbaik.

Whatsapp Chatting

Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.

Sistem Manajemen Membership

Hadirkan pengalaman tak ada duanya bagi setiap member setia bisnis Anda.

Sistem Helpdesk & Ticketing

Tingkatkan layanan pelanggan Anda dan kelola keluhan dengan sistem yang tersentralisasi.

Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
CRM

Company

Memudahkan anda mengelola pelanggan dan sales force di satu aplikasi secara real-time.

View Integration
Nivia
Purchasing

Company

Tingkatkan efisiensi operasional bisnis anda dengan sistem purchasing yang tepat guna.

View Integration
Nivia
Inventory Management

Company

Atur inventaris dan stok barang anda di gudang dengan mudah, cepat dan sistematis.

View Integration
Tanya Jawab

Berikan Kemudahan Pada Pelanggan Dengan Software Sistem Booking Terbaik Dari HaiperERP!

Booking sistem dapat menunjukkan ketersediaan waktu dan tempat secara real-time. Informasi tersebut akan membantu pengelola restoran untuk meminimalisasi pesanan menumpuk (overlapping) pada tempat dan waktu yang sama. Manfaat sistem reservasi atau sistem booking online yaitu untuk meminimalisir kesalahan agar tidak bertabrakan dan membuat pengelolaan reservasi menjadi lebih baik, untuk memudahkan seluruh proses booking dan dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana dan sangat efisien.

Optimalkan pelayanan pelanggan dengan Sistem Booking dari HaiperERP. Ketahui juga besaran harga yang harus Anda siapkan untuk mendapatkan software tersebut.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Dengan adanya Booking system, dapat memberikan keuntungan bagi Anda dan juga pelanggan. Keuntungannya adalah untuk mempersiapkan operasional dengan lebih matang sehingga mampu melayani pelanggan dengan baik. Hal tersebut dapat Anda dapatkan karena informasi yang pelanggan berikan saat reservasi akan sangat membantu restoran Anda. Jika restoran Anda menyediakan sistem booking online, maka bisnis anda akan lebih untung dari segi bisnis kuliner.

Berbeda dengan restoran yang masih menggunakan kebijakan first come first serve, yang keuntungannya juga jelas jauh berbeda dengan restoran yang menggunakan sistem booking online. Sistem booking online atau modern ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan yang hendak datang ke restoran Anda.

• Kesalahan Minimal

  • Mekanisme yang mengatur jadwal agar tidak bertabrakan membuat pengelolaan reservasi menjadi lebih baik.

• Kemudahan Penggunaan

  • Seluruh proses booking dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana dan sangat efisien.

• Payment Gateway

  • Fitur ini memudahkan pelanggan untuk melakukan proses pembayaran yang mudah dan cepat

• Administrasi Otomatis

  • Reminder, follow-up, konfirmasi, email, dan SMS dapat diatur sendiri secara otomatis oleh sistem.

Berikut fitur-fitur utama dalam Booking System HaiperERP, yaitu:

• Online Booking Management

  • Memberikan kemudahan pemesanan bagi pelanggan dan opsi reservasi lain jika yang diinginkan tidak tersedia.

• Timeslot Management

  • Meng-otomatiskan pengaturan waktu meeting dengan pelanggan dengan timeslot untuk memudahkan staf Anda.

• Appointment Request

  • Memudahkan pelanggan untuk meminta jadwal pertemuan dan mendapatkan notifikasi ketersediaan jadwal tersebut.

• Online Reminders

  • Menghindari pembatalan dengan fitur online reminders. Layani pelanggan Anda dengan baik & profesional.

• ROI Tracking

  • Lacak tingkat pemesanan sebuah layanan/barang untuk kemudahan perhitungan ROI

• Multi Tiered Pricelist

  • Tingkatkan penjualan dengan memberikan berbagai pilihan paket dengan harga yang menarik.

Setelah mengetahui manfaat Booking system yang akan membantu restoran Anda, kini saatnya melakukan terobosan dengan mengubah sistem lama ke sistem modern yang serba digital.

Untuk membantu Anda dalam mendapatkan kemudahan bagi para pelanggan, Anda dapat menggunakan Booking System Online dari HaiperERP. Sistem ini memiliki manfaat yaitu memberikan kemudahan untuk seluruh proses booking dan dapat dilakukan hanya dengan beberapa langkah sederhana dan sangat efisien.

Ini dia beberapa fitur software sales yang banyak dibutuhkan pelaku bisnis di Indonesia:

  • 1. Quotation & sales order management untuk membuat penawaran setiap prospek, yang kemudian dikonversi ke sales order dan buat invoice-nya secara instan.
  • 2. Multi price list yang berguna untuk membuat daftar harga berbeda untuk setiap prospek secara otomatis
  • 3. Sales target management untuk kemudahan menentukan target penjualan, memberikan tugas ke tim sales dan pantau kinerjanya kapan dan di mana saja.

Mohon tunggu...

Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.