Tingkatkan efektivitas perencanaan acara dengan Sistem Manajemen Event dari HaiperERP!
Dengan sistem yang terpusat, Anda bisa memantau banyak hal seperti jumlah peserta, jumlah tiket terjual, dan info lainnya melalui dashboard.
Sistem ini dilengkapi dengan berbagai perangkat yang bisa mengukur pemasaran event dan berkomunikasi dengan peserta.
Otomatisasi bisa meningkatkan reputasi Anda karena acara terlaksana secara efektif dengan kesalahan yang minimal.
Software Event bisa terintegrasi dengan modul lainnya untuk menyinkronkan perencanaan acara dengan departemen lainnya di perusahaan.
Happy Users
Implementation
Peserta dapat mendaftar melalui sistem, menyelesaikan tahapan registrasi, dan mendapatkan update status pendaftaran secara real-time.
Atur batas jumlah peserta, buat kartu ID peserta dengan integrasi barcode secara otomatis, dan catat konfirmasi serta kehadiran peserta.
Buat berbagai macam jenis tiket dengan harga yang berbeda, kelola reservasi, dan hentikan penjualan jika tiket sudah terjual habis.
Berikan peserta notifikasi otomatis mengenai batas waktu registrasi, status pendaftaran, dan hitung mundur menuju hari H.
Kelola anggaran untuk setiap acara, lacak semua transaksi, kontrol margin, dan dapatkan prediksi keuntungan dengan mudah.
Hasilkan laporan acara secara keseluruhan mulai dari proses persiapan hingga eksekusi acara melalui sistem secara otomatis.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.
View IntegrationCompany
Tingkatkan retensi pelanggan dengan mengelola program promosi secara personal dengan Sistem Manajemen Membership.
View IntegrationCompany
Permudah pencatatan buku kas perusahaan, prediksi keuangan yang akan datang, dan hasilkan laporan finansial yang secara otomatis.
View IntegrationEvent Management Software (EMS) adalah solusi yang membantu event organizer meningkatkan kesuksesan acara dari berbagai macam aspek. Software ini memberikan banyak manfaat, seperti hemat waktu, pengambilan keputusan lebih baik, mempermudah komunikasi, dan lainnya. Pelaksanaan kegiatan dengan jumlah perserta yang banyak dapat mengakibatkan panitia penyelenggara kewalahan dalam mengatur proses acara supaya sesuai dengan perencanaan.
Oleh karena itu, Anda memerlukan sistem yang dapat menghemat waktu pengerjaan, sekaligus meningkatkan engagement peserta dengan perusahaan. Apabila hal ini tidak dapat dicapai, maka dapat mengakibatkan kekacauan ketika acara berlangsung, dan berdampak langsung pada citra perusahaan sebagai penyelenggara. Maka dari itu, Anda memerlukan event management software dari HaiperERP untuk menghindari kendala tersebut.
Secara singkat, Event Management Software (EMS) adalah solusi yang membantu event organizer meningkatkan kesuksesan acara dari berbagai macam aspek, mulai dari pendaftaran, event check-in, manajemen anggaran, hingga pelaporan.
EMS yang ideal adalah software yang memudahkan seluruh aspek penyelenggaraan event dan dapat terintegrasikan dengan operasi bisnis lainnya. Sistem juga harus berbasis cloud dan memiliki database yang tersentralisasi untuk kemudahan akses.
Sistem Manajemen Event dari HaiperERP dapat menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan efektivitas perencanaan acara. Selain itu, software ini memiliki fitur lengkap yang mengatur registrasi peserta hingga manajemen keuangan di dalam satu platform.
Banyak fitur dan manfaat yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan software ini untuk penyelenggaraan event perusahaan. Hubungan perusahaan dan peserta semakin baik, dan citra perusahaan akan terlihat semakin bagus. Segera beralih ke HaiperERP untuk pengalaman event yang mengesankan! Jadwalkan demo gratis softwarenya sekarang juga!
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.