Our Features

Manfaat Event Management Software

Tingkatkan efektivitas perencanaan acara dengan Sistem Manajemen Event dari HaiperERP!

icon

Hemat Waktu

Dengan sistem yang terpusat, Anda bisa memantau banyak hal seperti jumlah peserta, jumlah tiket terjual, dan info lainnya melalui dashboard.

icon

Meningkatkan Engagement

Sistem ini dilengkapi dengan berbagai perangkat yang bisa mengukur pemasaran event dan berkomunikasi dengan peserta.

icon

Menambah Kesan Profesional

Otomatisasi bisa meningkatkan reputasi Anda karena acara terlaksana secara efektif dengan kesalahan yang minimal.

icon

Sistem Menyeluruh

Software Event bisa terintegrasi dengan modul lainnya untuk menyinkronkan perencanaan acara dengan departemen lainnya di perusahaan.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama
Event Management Software

HaiperERP™
Event Registration Portal

Peserta dapat mendaftar melalui sistem, menyelesaikan tahapan registrasi, dan mendapatkan update status pendaftaran secara real-time.

HaiperERP™
Attendance Management

Atur batas jumlah peserta, buat kartu ID peserta dengan integrasi barcode secara otomatis, dan catat konfirmasi serta kehadiran peserta.

HaiperERP™
Ticketing Management

Buat berbagai macam jenis tiket dengan harga yang berbeda, kelola reservasi, dan hentikan penjualan jika tiket sudah terjual habis.

HaiperERP™
Notification Reminder

Berikan peserta notifikasi otomatis mengenai batas waktu registrasi, status pendaftaran, dan hitung mundur menuju hari H.

HaiperERP™
Budgeting for Events

Kelola anggaran untuk setiap acara, lacak semua transaksi, kontrol margin, dan dapatkan prediksi keuntungan dengan mudah.

HaiperERP™
Comprehensive Reporting

Hasilkan laporan acara secara keseluruhan mulai dari proses persiapan hingga eksekusi acara melalui sistem secara otomatis.

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Help Desk & Ticketing

Company

Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.

View Integration
Nivia
Membership

Company

Tingkatkan retensi pelanggan dengan mengelola program promosi secara personal dengan Sistem Manajemen Membership.

View Integration
Nivia
Akuntansi

Company

Permudah pencatatan buku kas perusahaan, prediksi keuangan yang akan datang, dan hasilkan laporan finansial yang secara otomatis.

View Integration
Tanya Jawab

Tingkatkan Efektivitas Perencanaan Event Dengansistem Manajemen Event Dari HaiperERP!

Event Management Software (EMS) adalah solusi yang membantu event organizer meningkatkan kesuksesan acara dari berbagai macam aspek. Software ini memberikan banyak manfaat, seperti hemat waktu, pengambilan keputusan lebih baik, mempermudah komunikasi, dan lainnya. Pelaksanaan kegiatan dengan jumlah perserta yang banyak dapat mengakibatkan panitia penyelenggara kewalahan dalam mengatur proses acara supaya sesuai dengan perencanaan.

Oleh karena itu, Anda memerlukan sistem yang dapat menghemat waktu pengerjaan, sekaligus meningkatkan engagement peserta dengan perusahaan. Apabila hal ini tidak dapat dicapai, maka dapat mengakibatkan kekacauan ketika acara berlangsung, dan berdampak langsung pada citra perusahaan sebagai penyelenggara. Maka dari itu, Anda memerlukan event management software dari HaiperERP untuk menghindari kendala tersebut.

Secara singkat, Event Management Software (EMS) adalah solusi yang membantu event organizer meningkatkan kesuksesan acara dari berbagai macam aspek, mulai dari pendaftaran, event check-in, manajemen anggaran, hingga pelaporan.

EMS yang ideal adalah software yang memudahkan seluruh aspek penyelenggaraan event dan dapat terintegrasikan dengan operasi bisnis lainnya. Sistem juga harus berbasis cloud dan memiliki database yang tersentralisasi untuk kemudahan akses.

  • 1. Menghemat waktu dan menghasilkan lebih banyak keuntungan: Salah satu manfaat event management software yang dapat Anda rasakan adalah software ini dapat menghemat waktu serta uang. Fitur-fitur seperti pembuatan template dokumen, update yang sinkron, dan manajemen keuangan yang otomatis sangat membantu Anda dalam mengelola acara.
  • 2. Pengambilan keputusan yang lebih baik dengan laporan yang lengkap: Event Management Software telah dilengkapi dengan fungsi pelaporan yang otomatis dan real-time. Software yang baik dapat membuat laporan yang bisa dikustomisasi, sesuai dengan aspek yang ingin ditelusuri. Laporan ini juga dapat dikirim ke orang yang tepat dengan mudah melalui email di platform yang sama.
  • 3. Komunikasi yang lebih mudah: Dengan Event Management Software, komunikasi akan semakin mudah. Dengan fitur perpesanan dan email yang ada di sistem, Anda dapat melakukannya di dalam satu platform dan mengotomatiskan pengiriman email ke banyak peserta.
  • 4. Manajemen lead yang lebih efektif: EMS dapat membantu Anda merespon lead Anda dengan cepat. Sistem ini menyimpan informasi mereka di database yang sama dan memantau statusnya untuk menentukan tindakan follow-up yang tepat.
  • 5. Memudahkan peserta dan menambah kesan profesional: Sistem Manajemen Event dilengkapi dengan portal yang dikhususkan untuk peserta. Mereka dapat melakukan registrasi, mengakses informasi yang berkaitan dengan acara, hingga melakukan proses Q&A atau memberikan feedback dengan mudah.
  • 6. Perencanaan acara yang maksimal: Dengan fitur manajemen anggaran, acara yang Anda rencanakan dapat Anda selenggarakan secara maksimal. Sistem akan mengelola dan memantau anggaran Anda sesuai dengan pada saat melakukan pembelian.
\

Sistem Manajemen Event dari HaiperERP dapat menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan efektivitas perencanaan acara. Selain itu, software ini memiliki fitur lengkap yang mengatur registrasi peserta hingga manajemen keuangan di dalam satu platform.

Banyak fitur dan manfaat yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan software ini untuk penyelenggaraan event perusahaan. Hubungan perusahaan dan peserta semakin baik, dan citra perusahaan akan terlihat semakin bagus. Segera beralih ke HaiperERP untuk pengalaman event yang mengesankan! Jadwalkan demo gratis softwarenya sekarang juga!

  • Tim Pemasaran: Tim pemasaran bisa menggunakan event management system untuk memberikan pengalaman acara yang dipersonalisasi, menangkap wawasan pembeli yang mendalam, dan menghadirkan acara ke dalam ekosistem pemasaran digital. Selain itu, mereka mampu meningkatkan pendapatan dan prospek dari acara.
  • Tim Acara: Profesional acara beralih ke software manajemen event untuk menskalakan acara ke tingkat perusahaan, sambil membantu menghadirkan pengalaman acara unik yang dipersonalisasi untuk setiap peserta.
  • Perusahaan Manajemen Acara Perusahaan: Event management system mencakup tugas penting manajemen acara, kemudian membawanya lebih jauh dengan membantu perusahaan pengelola acara menangkap wawasan peserta yang mendalam untuk membantu organisasi mendorong lebih banyak pendapatan.

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.