Tingkatkan efisiensi proses transaksi Anda dengan Software Retail POS.
User interface Software Kasir kami mudah dipahami, ringan, dan cepat untuk mempermudah proses transaksi bisnis Anda.
Pelanggan dan karyawan dapat mencari barang yang dibutuhkan secara cepat karena daftar dan update stock real-time.
Retensi pelanggan dapat ditingkatkan berkat program loyalitas dan manajemen pelanggan yang lebih efektif dan tepat.
Dapatkan analisis penjualan setiap cabang secara real-time yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
Happy Users
Implementation
Sistem POS Retail ini dapat diakses di hardware manapun selama terhubung dengan jaringan internet dan interfacenya mudah dipahami.
Tingkatkan retensi dengan membuat loyalty & reward program yang disesuaikan dengan preferensi atau pembelian setiap pelanggan.
Buat dan kelola harga produk yang berbeda untuk setiap cabang atau lokasi toko Anda. Perbarui harga di seluruh outlet dalam satu waktu.
Kelola riwayat transaksi dan penjualan dengan mudah untuk menganalisis tren dan memprediksi arus kas secara akurat.
Kelola semua pengembalian atau penjualan yang dibatalkan tanpa menimbulkan kekacauan di back-end.
Cari produk yang Anda inginkan secara instan dengan Aplikasi POS untuk mempercepat proses check-out.
Integrasi Sistem Akuntansi dengan Sistem CRM-Leads akan membantu Anda mengontrol dan menganalisis biaya untuk penjualan dengan lebih baik.
Mudahkan tim penjualan Anda untuk melacak ketersediaan barang dan memberikan informasi yang tepat kepada prospek dan pelanggan.
Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales untuk pembuatan sales order dan quotation, pengaturan price list dan penghitungan komisi secara otomatis.
Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.
Sistem Pembelian dapat memudahkan tim penjualan untuk mengajukan pembelian barang/jasa yang mendukung kelancaran proses penjualan mereka.
Sistem HRM dapat memudahkan penghitungan gaji, komisi, insentif, dan tunjangan tim penjualan Anda serta menganalisis pencapaian mereka.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Kelola customer serta aktivitas salesforce lainnya secara mudah dan efektif dalam satu platform.
View IntegrationCompany
Sistem HRM mengotomatiskan prosedur penggajian, penghitungan PPh 21, kehadiran dan cuti karyawan.
View IntegrationCompany
Buat faktur untuk pelanggan Anda secara digital dan kirim ke kontak mereka dengan mudah.
View IntegrationPOS Retail (Point of Sale Retail) adalah sistem yang digunakan untuk mengelola transaksi penjualan di toko retail. Sistem ini terdiri dari kasir yang terhubung ke perangkat lunak komputer yang memungkinkan kasir untuk dengan mudah mencari produk, memasukkan harga, dan menyelesaikan transaksi pembayaran.
Sistem ini juga biasanya terintegrasi dengan mesin kasir yang menerima pembayaran dengan kartu kredit atau debit, serta mengelola inventaris dan menyediakan laporan penjualan. Penggunaan POS Retail dapat membantu meningkatkan kecepatan transaksi, mengelola inventaris dengan lebih baik, dan melakukan analisis penjualan yang lebih efektif.
Software POS (Point of Sale) sangat bermanfaat bagi bisnis retail karena memungkinkan bisnis untuk mengelola transaksi penjualan, pembelian, dan inventaris dengan lebih efisien dan terorganisir. Beberapa manfaat dari software POS untuk bisnis retail adalah:
POS software untuk bisnis retail (Point of Sale Retail) berfungsi untuk mengelola transaksi penjualan di toko retail. Berikut ini adalah cara kerja sistem POS Retail:
Fitur-fitur yang biasanya tersedia pada sistem POS Retail (Point of Sale Retail) antara lain:
Harga software POS (Point of Sale) bervariasi tergantung pada fitur yang disediakan dan jumlah lisensi yang dibeli. Beberapa software POS dapat dibeli dengan harga sekitar $1,000 hingga $2,000 per lisensi, sedangkan yang lain dapat mencapai harga lebih dari $5,000 per lisensi. Selain itu, beberapa software POS juga menawarkan paket berlangganan dengan harga bulanan atau tahunan, yang biasanya termasuk dukungan teknis dan pembaruan perangkat lunak.
Untuk mengetahui harga software POS yang lebih detil, disarankan untuk menghubungi vendor atau mengunjungi situs web mereka untuk mengetahui informasi harga yang lebih terperinci. Selain itu, bisnis juga dapat membandingkan harga dari beberapa vendor yang berbeda untuk menemukan sistem yang paling cocok dengan kebutuhan dan anggaran bisnis.
Salah satu vendor software POS yang paling banyak dicari di Indonesia adalah HaiperERP. Aplikasi POS HaiperERP dibanderol dengan harga yang sangat masuk akal, yakni 15 juta rupiah. Di harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sistem POS retail dengan fitur yang lengkap, bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dan tak memiliki batasan pengguna. Hubungi tim customer service kami. untuk cari tahu lebih lanjut dan menjadwalkan demo gratisnya!
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.