Our Features

Manfaat Software Dapur Pusat

Atur semua pesanan pelanggan

icon

Pemesanan Online

Jumlah pesanan meningkat karena pelanggan bisa memesan dengan mudah via online.

icon

Pemesanan Terpenuhi dengan Baik

Pelanggan bisa mendapatkan pesanannya tepat waktu karena proses persiapan dipantau oleh sistem.

icon

Inventaris Terkontrol

Kualitas bahan makanan terjaga karena pengelolaannya diatur secara otomatis melalui sistem.

icon

Procurement Otomatis

Proses procurement otomatis dan terpantau agar sesuai dengan anggaran dan purchase order.

HaiperERP™

k+

Happy Users

+

Implementation

HaiperERP™

Fitur-Fitur Utama Aplikasi
Dapur Pusat

HaiperERP™
Ordering Portal

Ordering Portal akan membantu pelanggan Anda membuat pesanan dan melakukan pembayaran dengan mudah.

HaiperERP™
Suppliers Management

Kelola supplier dan histori transaksi Anda dengan supplier serta bandingkan harga dari masing-masing supplier.

HaiperERP™
Kitchen Screen

Akses layar dapur untuk memenuhi pesanan dan memperbarui proses pembuatan pesanan secara real-time.

HaiperERP™
Delivery Management

Lacak pengiriman bahan makanan antar cabang atau ke restoran lainnya dengan mudah dan cepat.

HaiperERP™
Inventory Management

Pantau jumlah stok, kualitas, dan tanggal kedaluwarsa secara otomatis dan dapatkan notifikasi jika stok menipis.

HaiperERP™
Dapur Pusat Reports

Buat laporan esensial dapur secara otomatis dengan sistem reporting berbasis data statistik dan metrik.

Integrasi Sistem Dapur Pusat

Sistem Manajemen Inventory

Lacak ketersediaan bahan makanan secara real-time dari sistem.

Sistem Akuntansi

Sistem Akuntansi dapat mengelola invoice, pembayaran, dan mengetahui laba rugi perusahaan secara akurat dan otomatis.

Kitchen Display System

Memudahkan komunikasi antara pramusaji dan chef dan meminimalisir human-error.

Whatsapp Chatting

Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.

Sistem Pembelian

Sistem Pembelian dapat mengontrol pengadaan serta mengelola biaya bahan makanan dan pemasok Anda lebih baik.

Software Manajemen Catering

Kelola pesanan lebih cepat, lacak pengiriman secara real-time, di satu platform.

Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
CRM-Leads

Company

Kelola database customer serta aktivitas salesforce lainnya secara mudah dan efektif dalam satu platform.

View Integration
Nivia
Kitchen Display

Company

Pantau pengelolaan pesanan pelanggan dan analisis proses pemenuhannya dengan data analitik yang lengkap.

View Integration
Nivia
Restaurant POS

Company

Percepat transaksi, perbarui dan sinkronisasikan harga dan produk, cek ketersediaan produk di seluruh cabang dengan mudah.

View Integration
Tanya Jawab

Software Dapur Pusat Terbaik Di Indonesia Dari HaiperERP Yang Cocok Untuk Bisnis Restoran Anda!

Sederhanakan pengelolaan restoran Anda dengan atur semua pesanan pelanggan dan stok bahan makanan melalui Sistem Manajemen Dapur dari HaiperERP.

HaiperERP memiliki fitur Dapur Pusat (Dapur Pusat Software) berbasis cloud yang dapat mengintegrasikan segala proses yang ada di dapur Anda ke dalam satu sistem. Sistem tersebut termasuk sistem pemesanan bahan baku melalui ponsel dan penggabungan pesanan dari seluruh cabang untuk dikirimkan menjadi work order ke Dapur Pusat.

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Software Central Kitchen atau Manajemen dapur restoran merupakan hal yang perlu pemilik restoran perhatikan agar bisnisnya dapat senantiasa berjalan dengan lancar. Manajemen sendiri dapat diartikan sebagai sebuah seni atau prinsip yang berkaitan dengan merencanakan, mengelola, mengatur, mengarahkan dan mengawasi sumber daya manusia dan sumber daya lainnya untuk mencapai tujuan dan target yang telah perusahaan tentukan. Sedangkan manajemen dapur restoran adalah proses perencanaan, pengelolaan hingga pengawasan seluruh kegiatan yang terjadi pada dapur restoran. Tentu saja pemilik bisnis restoran memerlukan manajemen yang tepat, khususnya terkait manajemen dapur yang mencakup pengelolaan pesanan, bahan baku hingga laporan esensial dapur.

Sistem central kitchen bisa melayani pesanan bukan hanya pada jaringan restorannya saja, tetapi juga jaringan restoran lainnya. Selain itu, tak sedikit keuntungan yang didapat jika jaringan restoran Anda memiliki central kitchen software, karena sistem central kitchen dapat menekan harga bahan baku.

Peran dapur pusat di antaranya untuk mengurangi biaya pegawai dan biaya produksi makanan dengan membeli semua persiapan bahan makanan untuk seluruh cabang restoran. Central kitchen atau dapur terpusat menjadi cara baru bagi pebisnis F&B untuk tingkatkan efisiensi biaya operasional bisnis. Dapur sentral tidak hanya dapat memangkas biaya staf, biaya makanan, dan biaya peralatan dan lokasi, tetapi mereka juga dapat mengurangi limbah.

Inilah fitur-fitur yang ada di Central Kitchen Software untuk memudahkan dan membantu bisnis restoran anda:

  • Ordering Portal Central Kitchen

    Ordering portal merupakan salah satu fitur pada software central kitchen yang akan membantu pelanggan Anda membuat pesanan dan melakukan pembayaran dengan mudah. Melakukan pekerjaan secara digital tanpa perlunya interaksi fisik atau pekerjaan manual. Dengan mengadopsi fitur ini, Anda dapat selangkah lebih maju dari kompetitor, Anda bisa menarik pelanggan lebih banyak daripada kompetitor Anda.

  • Suppliers Management Central Kitchen

    Kelola supplier dan histori transaksi Anda dengan supplier serta bandingkan harga dari masing-masing supplier. Perusahaan dapat dengan mudah mengelola informasi dari banyak supplier secara informatif dan akurat. Fitur ini mampu melakukan monitor atas performance supplier dengan akurat, sehingga dapat meminimalkan risiko yang muncul akibat proses pengadaan yang sedang berjalan.

  • Kitchen Screen Central Kitchen

    Pasang Kitchen Display pada setiap dapur Anda untuk memberikan proses order yang mudah untuk para koki, mengurangi kesalahan, dan memberikan tampilan jelas untuk semua orang. Fitur ini menyediakan akses layar dapur untuk memenuhi pesanan dan memperbarui proses pembuatan pesanan secara real-time. Secara akurat menentukan waktu menyelesaikan pesanan, sehingga tidak perlu khawatir terlambat mengantarkan pesanan.

  • Delivery Management Central Kitchen

    Lacak pengiriman bahan makanan antar cabang atau ke restoran lainnya dengan mudah dan cepat dengan fitur yang ada pada sistem central kitchen. Meminimalkan pekerjaan manual mulai dari pembuatan dan penugasan pekerjaan pengiriman hingga pemeriksaan status hingga penyerahan bukti pengiriman melalui fitur delivery management.

  • Inventory Management Central Kitchen

    Fasilitas dapur yang lebih besar akan menghasilkan pembelian yang lebih besar pula. Pada akhirnya, ini akan mengurangi biaya pembelian grosir dan biaya pengiriman. Dengan fitur ini Anda dapat memantau jumlah stok, kualitas, dan tanggal kedaluwarsa secara otomatis dan dapatkan notifikasi jika stok menipis.

  • Central Kitchen Reports

    Buat laporan esensial dapur secara otomatis dengan sistem reporting berbasis data statistik dan metrik. Hasilkan beberapa laporan produksi untuk memantau dan mengelola produksi central kitchen. Dapatkan tampilan menyeluruh untuk bisnis Anda, sehingga Anda dapat memantau kinerja brand, lokasi, dan mitra pengiriman dengan mengidentifikasi data insight agar restoran anda dapat memaksimalkan bisnis setiap hari.

Manajemen dapur restoran adalah kunci untuk mengembangkan bisnis restoran, terlebih bagi pebisnis yang memiliki banyak outlet atau cabang restoran. Pebisnis dapat memaksimalkan perkembangan teknologi, seperti dengan menggunakan bantuan sistem manajemen dapur yang dapat mengotomatisasi dan mengefisiensikan kegiatan operasional dapur restoran pada banyak cabang hanya dengan satu sistem. Sistem ini juga dapat terintegrasi dengan sistem lain, seperti sistem pembelian, sistem kitchen display, sistem manajemen inventaris, sistem akuntansi dan sistem lainnya yang dapat membantu menyederhanakan kegiatan operasional bisnis restoran.

Software Central Kitchen No.1 di Indonesia milik HaiperERP dapat pemilik bisnis restoran jadikan pertimbangan. Berbagai fitur yang tersedia dapat membantu mempermudah pengelolaan dapur pebisnis pada banyak outlet, seperti memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online, pesanan pelanggan dapat terpenuhi secara baik, hingga memantau stok bahan dan inventaris tanpa khawatir terjadi kekurangan ataupun kelebihan stok. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda dapat membuat jadwal untuk melakukan demo gratis sekarang!

Desain central kitchen dipengaruhi oleh jenis dapur itu. Misalkan sebuah restoran dengan dapur di tempat memiliki dapur di luar tempat. Dalam hal ini, dapur off-site umumnya memiliki karakteristik yang sama dengan dapur on-site mereka. Ini membantu untuk membuat peralihan antara dua dapur menjadi lebih mudah bagi staf.

Misalkan itu adalah dapur yang dirancang untuk pengiriman. Dalam hal ini, desain akan fokus pada persiapan cepat dengan presisi seperti pabrik untuk mengirimkan pesanan kepada pengemudi tepat waktu. Ini umumnya mencakup area penerima pesanan, jalur persiapan, dan semua alat yang diperlukan untuk memasak dan menyelesaikan makanan. Terakhir, staf area pementasan mengemas makanan dan mengaturnya untuk dikirim. Untuk menjaga kualitas, staf dapat menyimpan makanan ini di atas elemen pemanas untuk menjaga suhu makanan.

Jika itu adalah dapur bersama, ruang umumnya akan menjadi pusat dari proses desain. Bangunan-bangunan ini dirancang untuk mengemas sebanyak mungkin area kerja dalam kaki persegi yang tersedia. Memanfaatkan ruang ini secara maksimal bisa jadi rumit, tetapi ada cara untuk menambah luas dapur. Beberapa di antaranya termasuk lemari berpemanas di bawah meja untuk menahan dan elemen pemanas gaya rak yang dapat langsung ditambahkan ke workstation atau unit rak yang ada.

Mohon tunggu...

Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.