HaiperERP™ Contract Management System

Mengelola kontak memungkinkan Anda untuk melacak interaksi yang Anda miliki dengan setiap kontak. Anda dapat mengetahui riwayat pembelian, pertanyaan pelanggan, atau keluhan yang diajukan, yang dapat membantu dalam memberikan layanan yang lebih baik di masa depan.

Project-Based Contract

Dirancang untuk mengelola kontrak-kontrak yang berbasis proyek. Memudahkan Anda melacak laba rugi yang dihasilkan per proyek.

Rental-Based Contract

Dirancang untuk mengelola kontrak-kontrak yang berkaitan dengan penyewaan. Membantu Anda melacak barang yang Anda sewakan.

Contract Document

Berfungsi untuk menyimpan seluruh jenis kontrak, termasuk file dan attachment apa pun yang berkaitan dengan kontrak.

Contract management system
Contract Management System

Project-Based Contract Management

Project-Based Contract Management adalah pendekatan dalam manajemen kontrak yang difokuskan pada koordinasi dan pengelolaan kontrak-kontrak yang berkaitan dengan proyek-proyek tertentu secara efektif.

icon

Progressive Payment Tracker

Fitur ini dapat melacak sekaligus mengetahui jumlah biaya yang harus dibayarkan berdasarkan progress dari setiap pekerjaan.

icon

Term and Condition Documentation

Fitur ini memudahkan Anda membuat dan mengustomisasi syarat dan ketentuan yang ingin Anda berlakukan untuk setiap kontrak.

icon

Project Profit and Loss Tracker

Project-Based Contract dari HaiperERP juga memungkinkan Anda untuk melacak keuntungan & kerugian yang Anda hasilkan dari setiap proyek.

Contract Management System

Rental-Based Contract Management

Rental-Based Contract Management adalah strategi manajemen kontrak yang terpusat pada pengelolaan perjanjian sewa, termasuk pemantauan pembayaran sewa, perpanjangan kontrak, dan pemeliharaan properti sewa.

icon

Rental Expiry Tracker

Dapatkan kemudahan melacak masa berakhir kontrak penyewaan Anda. Notifikasi akan muncul secara otomatis menjelang masa expired kontrak.

icon

Recurring Invoice Creation

Buat faktur berulang secara otomatis setiap Anda mendapatkan pesanan rental dari pelanggan yang sama secara berkala.

icon

Rental Item Tracker

Lacak barang yang Anda sewakan, cek ketersediaannya, dan ketahui barang-barang yang masa peminjamannya sudah berlalu.

Contract management system
Contract management system
Contract Management System

Contract Document Management

Contract Document Management adalah praktik mengelola dokumen kontrak secara efisien, termasuk penyimpanan, pencarian, pengaturan versi, dan kolaborasi antara pihak terkait untuk memastikan kepatuhan dan keterbacaan dokumen kontrak.

icon

Contract Expiry Tracker

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melacak masa expired dari seluruh jenis kontrak Anda. Dapatkan pemberitahuan otomatis untuk memperbarui kontrak Anda.

icon

Contract Creation and Editing

Pengguna dapat dengan bebas membuat dan mengustomisasi berbagai jenis kontrak dan memberikan akses kepada pengguna lain yang diizinkan untuk mengedit.

icon

Files and Attachment Management

Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan dan mengelola berkas & lampiran apa pun yang berkaitan dengan kontrak tanpa batas penyimpanan.

Telah digunakan
oleh lebih dari 20000 user

Haiper Solition mulai dikembangkan pada tahun 2009
Berikut adalah daftar perusahaan yang telah menggunakan layanan kami hingga sekarang

Bank Indonesia
BPR Kita Centra Dana
Dewata Vulcanindo Suryajaya
Essence Dharmawangsa
Honda Motor
Kereta Api Indonesia
PPM Manajemen
PPM School of Management
Rheem
Sentul City
Tiket.com
Toyota
Universitas Indonesia
Pupuk Ranko
Asosiasi Developer Property Syariah
Asosiasi Marketing Real Estate Indonesia
Rumah Halal Indonesia Academy
Rumah Halal Indonesia Bangun
Yongono
Royal Betawi
ADNET
Alam Dewata
Open Academy Indonesia
Makara UI Academy
Uluwatu Handmade Balinese Lace
Shell Oil
Disaster Risk Reduction Center - Universitas Indonesia
Pusat Vulkanologi dan Bencana Geologi
Royal Orchid Villa Cimahi
Mekar Village
Hawana
Urban Natura Hills
Pesantren Property Syariah
Bukit Durian Purwakarta
Haiper Cloud
Serpong Natura City
Tanya Jawab

Tanya Jawab (FAQ)

Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.

Dukungan apa yang saya dapatkan dari implementasi software Haiper?

Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.

Apa yang membedakan sistem HaiperERP™ dari sistem ERP lainnya?

Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.

Apakah software Haiper siap pakai atau harus dirancang dari awal?

Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.

Dapatkah saya mengakses software Haiper melalui smartphone/tablet?

Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.

Operating system apa yang dijalankan oleh software Haiper?

Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.

Apa struktur database yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.

Apa bahasa pemrograman yang digunakan dalam software Haiper?

Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.

Still have questions? Go to ourSupport Centerfor help

Eksplor Modul-Modul ERP Lainnya

Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Nivia
Accounting

Company

Estimasi arus kas Anda secara akurat. Buat berbagai laporan keuangan hanya dalam hitungan detik.

View Integration
Nivia
Inventory Management

Company

Kontrol tingkat persediaan, atur dan monitor stock transfer, dan optimalkan inventory turnover di toko atau gudang Anda.

View Integration
Nivia
Purchasing Management

Company

Kelola pembelian barang sesuai dengan ekspektasi. Buat PO dan pesan barang ke supplier secara otomatis.

View Integration
Tanya Jawab

Apa itu software manajemen kontrak? dan kegunaannya untuk bisnis anda?

Pada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.

Aplikasi manajemen kontrak bertujuan untuk memudahkan perusahaan dalam pengelolaan ratusan hingga ribuan kontrak bisnis sekaligus. Selain itu, aplikasi ini dapat meminimalisir dan mencegah kemungkinan terjadinya perselisihan antara pihak-pihak yang ada di dalam kontrak.

Semua poin yang ada di dalam kontrak dipastikan terlindungi oleh undang-undang oleh aplikasi manajemen kontrak. Ini lah yang membuat perusahaan membutuhkan aplikasi manajemen kontrak karena software ini memastikan masing-masing pihak terlindungi oleh hukum yang berlaku. Cari tahu kelebihan aplikasi manajemen kontrak HaiperERP dengan menghubungi tim customer service kami.

Seperti halnya sebuah rumah yang membutuhkan fondasi dari beton dan baja, demikian pula kemitraan bisnis Anda yang butuh fondasi, yakni kontrak. Kontrak ini adalah dasar dan referensi untuk menjalankan bisnis dan berfungsi sebagai bukti untuk melindungi Anda dan bisnis Anda jika terjadi perselisihan di masa depan.

Permasalahan dalam menjalankan operasional perusahaan pastinya akan datang silih berganti. Maka dari itu Anda sebagai pemilik bisnis memerlukan manajemen kontrak untuk memastikan pengelolaan kontrak bisnis Anda berjalan secara otomatis.

Kontrak bisnis dengan vendor, partner bisnis, klien, hingga karyawan jumlahnya pasti tidak sedikit dan sangat mungkin untuk terlewat deadline untuk pembaruannya jika masih dikelola secara manual. Belum lagi jika Anda harus mencari satu kontrak di antara ribuan lembar kontrak lainnya, pastinya cara ini sangat memakan waktu dan tenaga.

Namun dengan aplikasi manajemen kontrak, Anda bisa mendapatkan notifikasi kontrak-kontrak yang membutuhkan pembaruan langsung ke perangkat Anda, di mana pun Anda berada. Selain itu, mencari kontrak yang dibutuhkan lewat aplikasi manajemen kontrak hanya memerlukan satu kali klik yang tidak memakan waktu dan tenaga sama sekali.

Ada tiga jenis bisnis yang biasa memanfaatkan software manajemen kontrak. Berikut ini beberapa di antaranya dan manfaatnya untuk masing-masing tipe bisnis:

  • 1. Bisnis project-based: perusahaan berbasis proyek memerlukan software manajemen kontrak untuk melacak jumlah biaya yang harus dibayarkan berdasarkan progres dari setiap pekerjaan, mengostumisasi syarat dan ketentuan dari setiap kontrak, dan lacak keuntungan dan kerugian dari setiap proyek.
  • 2. Bisnis rental-based: bisnis rental adalah salah satu yang paling sering menggunakan software manajemen kontrak. Di antaranya adalah untuk kemudahan melacak masa berakhir kontrak sewa, otomatiskan pembuatan faktur berulang secara otomatis setiap mendapatkan pesanan dari pelanggan yang sama, dan kemudahan lacak barang yang disewakan, mengecek ketersediannya, dan ketahui barang-barang yang masa peminjamannya sudah berlalu.
  • 3. Bisnis pada umumnya: perusahaan biasanya menggunakan software ini untuk melacak tenggat waktu kontrak, mudah membuat dan mengedit berbagai jenis kontrak dan memberikan akses kepada pengguna lain dengan mudah, serta kemudahan menyimpan dan mengelola berkas dan lampiran yang berhubungan dengan kontrak tanpa batas penyimpanan.

Manajemen kontrak adalah proses pengelolaan dan melaksanakan tugas kontrak untuk vendor, klien, karyawan dan lain sebagainya. Kontrak dalam implementasinya bisa termasuk kontrak sewa tempat tinggal, pekerjaan, kontrak kerjasama bisnis, kontrak pembelian dengan vendor atau penyuplai, hingga perjanjian lisensi perangkat lunak.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih software manajemen kontrak yang baik untuk perusahaan Anda. Beberapa di antaranya adalah ketahui dulu kebutuhan perusahaan Anda terhadap software tersebut. Beberapa penyedia software memang menyediakan banyak fitur, namun belum tentu dibutuhkan oleh bisnis Anda. Cek lagi fitur-fitur apa saja yang benar-benar dibutuhkan agar Anda tidak membuang-buang uang untuk fitur yang tidak diperlukan.

Yang kedua adalah cari tahu apakah software manajemen kontrak tersebut bisa dikustomisasi atau tidak. Hal ini penting agar software bisa disesuaikan dengan alur bisnis Anda, bukan sebaliknya. Dan yang terakhir adalah pastikan harga software manajemen kontrak tersebut sesuai dengan dana yang sudah disediakan. Nah, untuk software manajemen kontrak dari HaiperERP sudah mencakup tiga hal tersebut; fiturnya melimpah, bisa dikustomisasi, dan harganya terjangkau, bahkan untuk bisnis UKM sekali pun. Hubungi tim customer service kami. sekarang juga untuk cari tahu lebih lanjut soal software manajemen kontrak kami.

Mohon tunggu...

Permintaan Demo

Dapatkan Akses Demo HaiperERP™ Gratis!

Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.