Tingkatkan Konversi Leads dengan Software CRM Terbaik
Dapatkan kemudahan dalam mengelola data dan prospek dan mengidentifikasi prospek potensial dengan CRM software solution.
Software CRM terbaik di Indonesia yang mampu hadirkan informasi lengkap seputar penjualan dalam hitungan detik secara real-time.
Tahapan penjualan dapat diatur dengan fungsi drag & drop melalui sales pipeline di Software CRM yang mudah dikustomisasi.
Jadwalkan pengiriman faktur berulang Anda. Kirim payment reminder ke klien sebelum jatuh tempo pembayaran.
Happy Users
Implementation
Software ERP bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan unik industri Anda.
Dapatkan data untuk pengambilan keputusan yang lebih akurat, kapan dan di mana saja Anda membutuhkannya
Pindahkan prospek dari satu tahap ke tahap berikutnya menggunakan drag & drop. Kustomisasi pipeline penjualan sesuai preferensi.
Lacak setiap update yang dibuat oleh salesperson. Delegasikan tugas yang tepat dan pantau setiap pencapaian penjualan.
Dapatkan estimasi revenue yang akan Anda hasilkan dari setiap prospek secara akurat dan buat daftar prioritas prospek dengan lebih mudah.
Buat dan kirim email campaign yang relevan berdasarkan prospek atau klien yang telah disegmentasikan. Respons balasan email langsung dari sistem.
Catat percakapan dalam setiap panggilan untuk meningkatkan pemahaman tentang prospek dan untuk mengoptimalkan layanan pelanggan.
Hasilkan laporan penjualan lengkap secara real-time yang mencakup aktivitas penjualan, kinerja tim penjualan, keuntungan dan kerugian, dan lain-lain.
Integrasi Sistem Akuntansi dengan Sistem CRM-Leads akan membantu Anda mengontrol dan menganalisis biaya untuk penjualan dengan lebih baik.
Mudahkan tim penjualan Anda untuk melacak ketersediaan barang dan memberikan informasi yang tepat kepada prospek dan pelanggan.
Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales untuk pembuatan sales order dan quotation, pengaturan price list dan penghitungan komisi secara otomatis.
Integrasikan dengan Sistem CRM-Sales dengan Whatsapp Chatting mengirimkan CRM Leads secara otomatis.
Sistem Pembelian dapat memudahkan tim penjualan untuk mengajukan pembelian barang/jasa yang mendukung kelancaran proses penjualan mereka.
Sistem HRM dapat memudahkan penghitungan gaji, komisi, insentif, dan tunjangan tim penjualan Anda serta menganalisis pencapaian mereka.
Bagian ini berisi daftar pertanyaan umum yang sering diajukan dan
jawabannya terkait dengan produk HaiperERP.
Kami menyediakan berbagai jenis dukungan. Mulai dari konsultasi dan pembuatan blue print, hingga training dan user manual untuk memastikan kelancaran software pada bisnis Anda.
Solusi kami sangat lengkap dan dirancang untuk 15 industri. Sistem ERP kami menawarkan unlimited user license, sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna tanpa biaya tambahan.
Kami menyediakan software siap pakai yang terus ditingkatkan oleh tim developer kami. Namun, software kami juga dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien kami.
Ya, software kami memiliki versi mobile untuk membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lebih baik. Aplikasi seluler kami mencakup berbagai fungsi, tergantung pada modul yang Anda gunakan.
Haiper adalah software ERP berbasis web yang dapat dijalankan melalui internet di perangkat seluler apa pun dan melalui web browser apa pun.
Kami menggunakan sistem manajemen database PostgreSQL yang menjamin keamanan dan kinerja data yang dapat diskalakan untuk banyak pengguna secara bersamaan.
Kami menggunakan Python, salah satu bahasa pemrograman paling populer untuk pengembangan program software kami.
Kami juga menyediakan modul-modul lain
yang mungkin dibutuhkan oleh bisnis Anda.
Company
Tingkatkan produktivitas tim support dengan mengotomatiskan proses ticketing dan layanan bantuan, baik untuk internal maupun eksternal.
View IntegrationCompany
Tingkatkan retensi pelanggan Anda dengan program membership yang unik dan dapat dipersonalisasi dengan bantuan Sistem Manajemen Membership.
View IntegrationCompany
Buat dan kirim email campaign yang dipersonalisasi sesuai dengan target prospek. Pantau open rate, click rate, bounce rate, dan lainnya.
View IntegrationPada bagian ini Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan yang paling umum yang mungkin Anda miliki tentang Produk dan Layanan HaiperERP™ dari Haiper Solutions. Selain itu, kami juga menyediakan layanan Pusat Bantuan Teknis. Jika Anda masih tidak dapat menemukan jawaban yang Anda cari, silakan Hubungi kami.
Software CRM adalah sistem informasi yang mengelola calon pelanggan dan pelanggan bisnis Anda untuk membuat perencanaan, penjadwalan, dan pengendalian aktivitas pra dan paska penjualan dalam sebuah perusahaan. Pada umumnya, software CRM ini terintegrasi dengan berbagai sistem lainnya, seperti POS, inventory, sales management, dan lain-lainnya.
Pada awalnya aplikasi customer relationship management mengandalkan tulisan tangan dan Rolodex. Namun seiring dengan perkembangan jaman, pengelolaan pelanggan kini bisa diotomatiskan dengan bantuan software seperti aplikasi CRM. Aplikasi ini mampu membantu perusahaan dalam mengelola data pelanggan dan proses penjualan. Inilah yang membuat software CRM jadi salah satu sistem yang paling banyak dicari pebisnis di seluruh dunia. Cari tahu kelebihan aplikasi manajemen e-invoicing HaiperERP dengan menghubungi tim customer service kami.
Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan software CRM. Di antaranya adalah:
Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci sukses dalam berbisnis. Inilah yang membuat peran Aplikasi CRM menjadi demikian penting untuk meningkatkan keuntungan perusahaan. Berikut ini beberapa peran penting CRM bagi perusahaan:
Kemudahan akses data pelanggan: aplikasi CRM cloud adalah sistem pengelolaan pelanggan yang terkomputerisasi sehingga memudahkan pebisnis untuk mengakses data pelanggan kapan dan di mana saja ia berada. Data pelanggan yang tersimpan di satu sistem memudahkan tim customer service dan sales dalam mengelola pelanggannya.
Menyederhanakan proses: aplikasi CRM terbaik memudahkan perusahaan dalam mengoptimalkan alur proses, standarisasi alur kerja yang berhubungan dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan sehinggan koordinasi antar tim bisa terbangun dengan lebih baik.
Meningkatkan loyalitas pelanggan: layanan after sales tidak kalah pentingnya dengan penjualan dan pemasaran. Aplikasi CRM membantu perusahaan dalam meningkatkan layanan after sales-nya dengan meng-update informasi kontak, pencatatan data pelanggan, hingga pengkategorian pelanggan berdasarkan umur, jenis kelamin atau pembelian secara otomatis.
Peningkatan profit: dengan sentralisasi data pelanggan, pelayanan terhadap keluhan pelanggan dari berbagai kanal bisa dipantau dalam satu layar. Dengan demikian, semua pihak yang bertugas menangani pelanggan hanya perlu mengakses CRM untuk mendapatkan data terbaru sehingga tidak ada lagi kesalahan komunikasi. Hal ini terbukti bisa meningkatkan keuntungan perusahaan ke depannya.
Salah satu contoh penggunaan CRM system yang paling umum di perusahaan-perusahaan adalah melalui email marketing. Dengan email marketing, perusahaan bisa mengirimkan info terbaru seputar produk dan layanan terbaru yang dipersonalisasi sesuai dengan preferensi dari masing-masing pelanggan. Hal ini membuat pelanggan benar-benar mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.
Selain itu, CRM system dapat mengumpulkan data pelanggan dari berbagai saluran komunikasi, seperti website, email, telepon, chat, hingga media sosial. Dengan ini, data pelanggan dari berbagai kanal bisa disimpan di satu sistem terpusat untuk kemudahan akses data bagi pihak-pihak yang membutuhkannya.
Mengelola pelanggan secara manual umumnya memakan waktu, tenaga, serta biaya yang jauh lebih besar dibandingkan menggunakan software CRM. Selain itu, mengelola pelanggan secara manual sangat rentan dengan kesalahan manusia atau human-error yang sangat merugikan perusahaan. Seperti misalnya kesalahan input, data pelanggan yang tidak terupdate, komunikasi yang buruk antar divisi untuk penanganan pelanggan adalah kesalahan yang umum terjadi di pengelolaan pelanggan secara manual.
Penggunaan CRM system membantu perusahaan untuk menghindari kesalahan-kesalahan tersebut. Input data pelanggan berjalan secara otomatis sehingga kesalahan input bisa terhindarkan, update data pelanggan juga terotomatiskan, komunikasi antar divisi pun jadi lebih lancar karena semua data diintegrasikan di satu sistem. Kelebihan-kelebihan ini semuanya bisa ditemukan di aplikasi CRM HaiperERP.
Aplikasi CRM HaiperERP memiliki berbagai fitur yang berguna untuk memudahkan pekerjaan berbagai divisi perusahaan, seperti tim sales, marketing, customer service, hingga keuangan bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan follow-up pembayaran ke klien. Beberapa fitur utama dari sistem CRM HaiperERP adalah sales pipeline management untuk pengelolaan penjualan, sales team management untuk mengelola tim penjualan, revenue forecasting, hingga email marketing management untuk pembuatan dan pengiriman email marketing secara otomatis.
Dapatkan informasi lebih lanjut seputar fitur-fitur dan manfaat aplikasi CRM HaiperERP dengan menghubungi tim customer service kami.. Jadwalkan demo gratis software kami sekarang juga.
Mohon tunggu...
Jam Kerja: 8:00 - 17:00, Senin - Jumat
Raih efisiensi terbaik untuk pengelolaan bisnis Anda dengan software manajemen bisnis dari Haiper Solutions.